Makeup

Riasan Mata yang Berkilau dan Bersinar

Ada masa-masa tertentu, semuanya serba blink-blink dan berkilau.

Ada masa-masa tertentu, semuanya serba blink-blink dan berkilau. Dari busana, rambut, dan tentu saja makeup!. Meskipun mengenakan gaun bertatahkan payet, mengikat rambut kita dengan sanggul cantik, dan bibir merah tua. Perhatian ekstra harus diberikan pada mata, yang layak untuk didandani dengan tampilan riasan mata yang senada.

Anda tahu, sebagai salah satu fitur paling ekspresif pada tubuh manusia, mata berfungsi sebagai kanvas tak tertandingi untuk eyeliner berkilauan, eyeshadow dingin, dan applique meriah untuk berkembang.

Riasan Mata Yang Berkilau Dan Bersinar 1

Saat musim blink-blink tiba, biarkan mata Anda berbicara di ruangan yang dipenuhi pengunjung pesta yang meriah. Untuk menginspirasi tampilan riasan mata liburan Anda berikutnya, kami mengumpulkan delapan tampilan kelopak mata yang memukau dan berkilau.

Riasan Mata Yang Berkilau Dan Bersinar 4

Sugar plum fairy eyeshadow

Sugar Plum

Komunitas kecantikan akhir-akhir ini sangat menyukai gaya glamor yang terinspirasi dari makanan, begitu pula Hailey Bieber. Lihat saja kuku donatnya yang mengkilap dan riasan latte sebagai buktinya! Namun, kontribusi terbarunya terhadap tren ini adalah salah satu favorit kami sejauh ini.

Diwaktu yang tepat untuk musim pesta, eyeshadow sugar plum-nya memuaskan semua hasrat kita akan gula dan kilau. Mengikuti tutorial TikTok Bieber, tampilan mata ini melapisi perona pipi merah muda permen karet, bayangan berkilau, dan kilap pada kelopak mata untuk hasil akhir multidimensi yang terlalu manis untuk ditolak.
Siap menciptakan kembali tampilan bayangan peri gula plum Bieber? Belilah eyeshadow berkilauan, seperti yang ini dari Maybelline dengan warna “I am Inspired” untuk memastikan Anda berhasil dalam langkah berkilau.

HARUS BACA:  Perhatian, Pecinta Makeup Kecantikan! Inilah cara Mengikuti Tren 'puppy eyeliner'

Red ribbon graphic eyeliner

Red Ribbon 2

Menyatukan dua tren terbesar tahun lalu — merah dan pita —, tampilan liner grafis ini merupakan penghormatan terhadap keindahan tahun lalu. Pita secara alami menggugah musim liburan dengan segala kemegahan pemberian hadiahnya, dan memilih liner berwarna merah tua adalah cara yang apik untuk mencoba tampilan mata yang meriah.

Untuk meniru tampilan ini, gambarlah dua “lingkaran” dan dua “tali” tepat di bawah ekor alis Anda untuk membuat pita dasi kupu-kupu. Kemudian, sambungkan dengan sapuan eyeliner pada tutupnya, seperti yang Anda lakukan pada eyeliner bersayap tradisional. Untuk menambah semangat liburan, tempelkan berlian imitasi merah tepat di tengah pita Anda.

Red Ribbon 1

Eyeliner Pensil Longwear Fenty Beauty dalam warna “Cherry Punk” adalah satu-satunya produk yang Anda perlukan untuk liner pita merah Anda. Lembut, tahan lama, dan tahan noda, pensil ini benar-benar tahan pesta.
Berbelanja sekarang

Starry night eyes

Starry Night Eyes 2

Bintang yang berkelap-kelip mungkin terlihat mengesankan di atas pohon Natal, namun akan terlihat lebih indah lagi di kelopak mata Anda saat musim pesta meriah. Sesuai dengan kode warna liburan klasik untuk tampilan ini, alas eyeshadow hijau pinus akan memastikan bintang Anda menonjol.

Jika Anda siap menghadapi tantangan (atau jika Anda seorang artis tingkat lanjut), Anda dapat melanjutkan dan menggunakan tangan bebas bintang Anda menggunakan eyeliner putih. Atau, jika Anda memerlukan sedikit panduan tambahan, kunjungi toko kerajinan terdekat untuk mencari stensil berbentuk bintang yang bisa Anda isi di atas eyeshadow hijau.

Starry Night Eyes 1

Untuk warna dasar eyeshadow Anda, pilihlah warna hijau hutan yang berpigmen tinggi. Make Up For Ever’s Artist Color Eye Shadow dalam naungan “ME-302” adalah pigmen metalik merak dengan hasil warna sekali usap, dan kami menyukainya untuk tampilan ini.

HARUS BACA:  Review Revlon ColorStay Longwear Make Up, Teksturnya Ringan, dan Tahan Lama!

Glossy scarlet eyelids

Glossy Scarlet 2

Mencari tampilan glamor liburan yang meriah dan avante-garde? Biarkan Lara Violetta dan kelopak matanya yang merah mengkilap menjadi inspirasi Anda. Setelah Anda mendapatkan dasar bayangan merah cerah di kelopak mata, tingkatkan taruhannya dengan sapuan kilap untuk kesan segar dari landasan pacu. Itu keren disetujui oleh gadis. Tambahkan saja celana ketat merah.

Glossy Scarlet 1

Perkuat dasar bayangan merah delima Anda dengan sapuan Pigmen Cair Colorfix dari Danessa Myricks dalam warna “Primary Red.” Jika Anda tidak menggunakan produk ini pada kelopak mata Anda, produk ini juga dapat digunakan pada bibir dan pipi.

Icy girl glam

Icy Glam

Salurkan glamor negeri ajaib musim dingin dengan tampilan dingin seperti yang terlihat di Karen Sarahi Gonzalez, yang dikenal secara online sebagai @iluvsarahii, di atas. Baik Anda berencana keluar malam Tahun Baru atau kumpul keluarga yang meriah, Anda tidak akan pernah salah memilih glitter.

Letakkan warna paling terang di sudut dalam untuk sedikit kilau ekstra, dan perdalam V bagian luar kelopak mata Anda dengan bayangan matte gelap untuk menambah kedalaman dan dimensi ekstra. Apa yang lebih sesuai musim selain potongan lipatan berkilau tinggi yang dikemas dengan glitter?

Winter white graphic liner

Wintwr White 2

Uji rasa seni Anda dengan tampilan liner grafis yang tajam ini. Daripada menggambar eyeliner di sepanjang garis bulu mata atas seperti biasa, ambillah ke atas dan melewati kelopak mata tepat di bawah alis untuk kesan yang lebih eksperimental. Mainkan dengan sapuan kuas dengan panjang dan ketebalan berbeda, lengkapi dengan aksen mutiara dan berlian imitasi mini untuk tampilan yang lebih glamor.

HARUS BACA:  Kulit Kuning Langsat dan Sawo Matang, Warna Shade Makeup Apa yang Cocok?

Winter White 1

Untuk menciptakan kembali tampilan ini, Anda memerlukan eyeliner putih cerah berpigmen tinggi dengan perona pipi berujung tipis untuk fleksibilitas dan kemudahan penggunaan. Vivid Matte Liquid Liner dari NYX akan menyelesaikan pekerjaannya.

Mata zamrud

Emerald Eyes 2

Nada permata? Untuk liburan? Peletakan batu pertama. Tidak, tapi sungguh, kami tidak dapat menahan daya tarik tampilan mata gerah yang dilukis oleh Nikki Makeup di Simone Ashley karya Bridgerton.
Jadi, bagaimana cara mengupgrade smokey eye khas untuk pesta meriah?

Tambahkan sedikit eyeliner hijau zamrud di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah untuk kontras yang mencolok dibandingkan eyeliner paling hitam yang dikenakan di garis air.

Pensil Eyeliner ColorStay ColorStay “Jade” dari Revlon adalah yang Anda perlukan untuk mencoba tampilan ini. Dengan pakaian hijau berkilau hingga 24 jam, bayi ini tidak mau bergeming.

Aksen berlian imitasi

Rich Stone 2

Jika Anda mencari kesan glamor yang halus, meniru mata netral Vanessa Hudgens dengan aksen berlian imitasi yang dibawakan oleh Tonya Brewer adalah pilihan yang tepat. Mulailah dengan potongan lipatan klasik menggunakan eyeshadow warna matte, lalu gelapkan tampilan dengan eyeliner hitam tengah malam di sepanjang garis air dan sayap dramatis yang memanjang hingga ujung ekor alis Anda.

Rich Stone

Untuk sentuhan terakhir, letakkan serangkaian applique berlian imitasi mini di sudut dalam mata, dan tepat di atas winged liner Anda, inilah musimnya untuk berkilau dan bersinar.

Saat bekerja dengan hiasan, tidak ada yang lebih mudah daripada menggunakan cara berperekat. Amazon dipenuhi dengan pilihan berlian imitasi seperti ini yang akan menempel di kelopak mata Anda tanpa lem, dan tanpa kerumitan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button