Model Rambut PriaPenataan RambutPotong Rambut

Garis Rambut Keren untuk Pria Jelang Pergantian Tahun

Bosan dengan model rambut undercut, fade, french crop, ya buzz cut! Bagaimana kalau kamu mulai sedikit bereksperimen dengan potongan rambut yang diberi aksen garis rambut keren? Tak perlu takut. Kalau kamu pilih model yang tepat, hasilnya pasti kece berat!

Apa itu garis rambut?

Model garis rambut tipis yang dikenal juga dengan nama line up, adalah dekorasi pada rambut dengan membuat garis bahkan pola pada potongan rambut, bisa undercut, fade atau buzz cut.

Garis rambut simple keren dibuat untuk membelah rambut di bagian kiri atau kanan kepala. Tujuannya untuk memberikan ilusi belahan rambut pada gaya rambut pendek.

Ada juga beberapa barber mengenal teknik garis rambut dengan sebutan hairline tattoo karena polanya yang mirip gambar buatan tangan. Garis rambut dihasilkan dengan pisau cukur elektrik.

Bosan dengan model rambut yang itu-itu saja? Kalau nggak undercut, fade, ya buzz cut! Berani coba potongan rambut yang dikasih aksen garis rambut? Keren! Asal pilih model yang pas, pasti hasilnya kece!

HARUS BACA:  Fringe Haircut Pria: Eksplorasi Gaya dengan Classic Vibes yang Makin Keren!

Pertama-tama, apa sih sebenarnya garis rambut itu? Garis rambut, atau biasa juga disebut line up, adalah dekorasi pada rambut yang bikin garis atau pola di potongan rambut, bisa undercut, fade, atau buzz cut.

Garis rambut yang simpel dan keren bisa dibuat untuk membelah rambut di sisi kanan atau kiri kepala. Tujuannya adalah memberikan ilusi belahan rambut pada gaya rambut pendek. Jadi, buat kamu yang suka gaya rambut pendek, garis rambut ini bisa jadi pilihan yang oke banget!

Ada juga teknik garis rambut yang dikenal dengan sebutan hairline tattoo. Kenapa disebut tattoo? Karena polanya mirip gambar buatan tangan, bro. Nah, garis rambut ini dihasilkan dengan pisau cukur elektrik, jadi hasilnya lebih presisi dan tajam.

Nah, sekarang saatnya kita bahas beberapa gaya rambut dengan garis rambut keren yang bisa kamu coba. Pertama, ada gaya rambut undercut dengan garis rambut di sisi kanan kepala. Potongan rambut pendek di bagian atas dan samping, tapi di sisi kanan ada garis rambut yang menambah kesan keren.

HARUS BACA:  Tren Gaya Rambut Pria 2023: 8 Model Terpopuler

Selanjutnya, ada juga gaya rambut fade dengan garis rambut di sepanjang tepi rambut. Potongan rambut yang gradient dari atas ke bawah, dengan garis rambut yang jelas di tepi rambut. Gaya rambut ini bikin penampilan kamu makin stylish, bro!

Kalau kamu suka potongan rambut super pendek, cobain deh gaya rambut buzz cut dengan garis rambut di belakang kepala. Potongan rambut yang hampir botak di atas, tapi di belakang kepala ada garis rambut yang bikin tampilan kamu lebih menarik.

Potongan rambut fade memang cocok untuk semua jenis rambut. Namun, kamu bisa menambahkan gaya ekstra pada rambutmu dengan aksen hair design. Kamu bebas berkreasi dengan beragam model garis rambut terbaru, misalnya garis rambut zig zag yang cocok banget dikombinasikan dengan cukuran buzz cut.

Jangan lupa beri juga sedikit goresan pada ujung alis yang seolah-olah terputus dengan garis rambut di bagian samping.

Nah, itu dia beberapa ide gaya rambut dengan garis rambut keren. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan selera dan bentuk wajahmu, bro. Jangan takut buat bereksperimen dengan gaya rambut, karena dengan garis rambut keren ini, kamu bakal terlihat lebih kece dan percaya diri memasuki tahun baru!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button