Makeup

Makeover Makeup Wisuda Kakak Riska

Meskipun sehabis subuh sudah sibuk mendandani wisudawati, kami selalu senang menerima mereka. Kebahagiaan menyelesaikan satu tahapan dalam hidup mahasiswa dan mahasiswi, tertular ke kami.
 
Apalagi Riska yang datang dari Kolaka, Sulawesi Tenggara tidak sendirian, berdua ibunya ingin merayakan wisuda. mahasiswa. Ini adalah momen yang istimewa di mana Anda dapat memamerkan kebanggaan Anda atas pencapaian akademik Anda.
 
Pada hari ini, Anda ingin terlihat dan merasa seperti ratu. Anda ingin tampil sempurna dengan riasan wajah dan rambut yang cantik. Namun, ada sedikit waktu tersisa dan Anda masih berada di kampus.

Bagaimana proses makeover atau makeup wisuda Riska? Tonton di channel Salwa Salon:

Tutorial makeup acara wisuda

Make over Riska sebelum #wisuda di #Makassar, setelah lulus dari #Dirgantara #Flight #School dari Sulawesi Tenggara, Kolaka.

Berikut adalah beberapa tips makeup dan make over untuk mahasiswi yang akan mengikuti acara wisuda sarjana dalam waktu 90 menit.

Riasan Wajah
Untuk tampil memukau di hari wisuda, Anda harus mulai dari dasar yaitu dengan riasan wajah yang tepat. Pastikan kulit Anda bersih, kering, dan lembap sebelum mulai mengaplikasikan makeup. Untuk mempersiapkan kulit, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan sabun pembersih. Setelah itu, aplikasikan pelembap wajah, serum, dan primer untuk memperpanjang daya tahan riasan wajah Anda. Gunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda dan blend dengan baik menggunakan spons atau kuas foundation. Setelah itu, gunakan concealer di bawah mata, pada bekas jerawat atau noda lain yang ingin disembunyikan. Agar riasan Anda terlihat lebih tahan lama, gunakan bedak yang tepat untuk menyelesaikan riasan wajah Anda.

HARUS BACA:  Tutorial Makeup yang Bikin Oma Kembali Cantik

Riasan Mata
Setelah menyelesaikan riasan wajah, langkah berikutnya adalah riasan mata. Gunakan warna yang sesuai dengan tema acara atau seragam wisuda Anda. Pertama-tama, aplikasikan eyeshadow pada kelopak mata menggunakan kuas eyeshadow. Gunakan warna netral seperti coklat atau abu-abu untuk tampilan yang lebih natural. Gunakan eyeliner untuk memberikan bentuk pada mata Anda. Gunakan maskara untuk memberikan tampilan bulu mata yang lebih tebal dan lentik.

Riasan Bibir
Terakhir, selesaikan riasan Anda dengan memilih lipstik yang sesuai dengan pakaian dan tema acara wisuda Anda. Jangan lupa menggunakan pensil bibir untuk membuat bentuk bibir yang tajam dan menghindari lipstik meluber ke luar bibir.

Hairdo
Selain riasan wajah, Anda juga perlu memperhatikan rambut Anda. Untuk waktu yang terbatas, pilih gaya rambut yang sederhana dan mudah dipraktikkan, seperti hairdo simpel dengan aksesoris. Coba pilih antara ponytail elegan atau hairdo messy, dengan pita atau jepit rambut yang sederhana.

Hindari menggunakan gaya rambut yang terlalu rumit dan memakan waktu lama seperti hairdo dengan braid atau cornrow. Makeup Artist #MUA #Salwa Salon Fatmawati Tahir, membutuhkan waktu sekitar sejam untuk membuat kakak Riska menjadi makin cantik.

HARUS BACA:  Jangan Lewatkan! Kegiatan Seru di Jakarta X Beauty 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button