Hijab

Variasi Model Kemeja untuk Hijabers Kekinian

Siapa sih yang nggak punya kemeja di lemari bajunya? Basic item yang satu ini memang paling mudah di-styling dengan gaya apa pun dan dipakai ke mana pun. Khusus untuk kemeja wanita hijab, ada beberapa gaya padu padan kemeja yang ternyata nggak itu-itu saja, lho!

Kamu bisa bermain dengan gaya layering atau dijadikan sebagai outerwear. Model kemejanya juga beragam dan sangat kekinian. Jadi, tampilan style kemeja wanita hijab kamu nggak membosankan. Mari kita coba mix and match!

1. Padu Padan dengan Kemeja dan Vest.

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 1

Pencinta gaya preppy bisa menggabungkan baju kemeja wanita dengan vest untuk look a la hijab school girl. Kalau suka dengan warna-warna kalem seperti sentuhan earth tone, coba pakai kemeja putih yang di-mix dengan vest klasik warna beige. Lalu, padukan dengan rok A-line warna cokelat.

HARUS BACA:  4 Cara Merawat Hijab Agar Tetap Awet dan Nyaman Dipakai

Pilih hijab pashmina simple yang warnanya serasi dengan vest yang kamu pakai. Cukup ditata dengan gaya menyampirkan salah satu sisi pashmina ke pundak.

2. XXL Oversized Shirts.

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 2

Salah satu model kemeja wanita hijab yang sedang trend nih, Hijab Bae! Para hijabers seperti kamu wajib banget punya kemeja oversized. Kemeja ini juga punya bahan kain yang beragam, mulai dari katun poplin hingga linen.

Untuk tampilan kekinian, pilih model kemeja wanita dengan detail lengan yang unik, lalu padukan dengan celana jeans andalanmu. Sementara untuk gaya hijabnya, pilih yang sat-set saja, seperti hijab pashmina inner yang paling nyaman.

3. Kemeja Denim dan Hijab.

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 3 Cr

Nah, ini dia kemeja wanita favorit semua orang! Ya, kemeja wanita hijab berbahan linen yang cocok banget dipakai untuk gaya sehari-hari atau mudik with style yang keren.

 

Suka gaya minimalis? Pilih one set outfit kemeja linen plus celana kulotnya yang nyaman. Biar tampilanmu makin kece, padukan juga look ini dengan hijab segi empat motif geometris.

HARUS BACA:  Gaya OOTD Hoodie Hijab yang Keren untuk Generasi Z

4. Kemeja Garis-Garis.

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 4

Salah satu kemeja motif yang timeless dan mudah dipadukan dengan item lain, ya kemeja garis-garis. Contohnya seperti ini, kemeja garis-garis yang dipadukan dengan rok lipit warna beige serta gaya hijab pashmina a la selebgram bahan kaos yang simple.

5. Kemeja Aksen Kerut.

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 5

Ingin tampilan yang versatile dan trendy? Masukkan kemeja beraksen kerut di bagian depan ke dalam list OOTD kemeja wanita hijab kamu. Kemeja ini juga cocok dikenakan untuk acara formal seperti silaturahmi saat Lebaran.

Jika tidak terlalu suka tampilan monotone, kamu bisa bermain dengan hijab voal motif yang warnanya serasi.

6. Long Oversized Shirts.

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 6 Cr

Jadikan kemeja long oversized andalanmu sebagai outerwear. Kalau kamu punya kemeja warna terang, jangan ragu memadukannya dengan celana panjang motif kotak-kotak yang warnanya kontras.

Karena tampilan outfit-mu sudah cukup eye catching, cukup kenakan hijab pashmina warna netral, seperti jilbab nude. Look ini juga bisa kamu pakai untuk acara santai di hari kedua Lebaran.

HARUS BACA:  Memilih Warna Hijab yang Akan Mencerahkan Wajahmu

7. Warna Neon nan Genjreng.

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 7 Cr

Masih belum berani pakai kemeja wanita hijab warna neon yang gonjreng? Tenang, kamu bisa pakai trik layering yang tepat. Pakai kemeja neon dengan detail lengan puffy dan padukan dengan tank top hitam, sleeveless top bahan organza serta rok putih.

Outfit yang kamu pakai sudah banyak detail, sebaiknya cukup pilih gaya hijab kekinian yang diikat ke belakang leher dan dimasukkan ke dalam kerah baju.

Namun, kamu harus ingat kalau mengenakan outfit layering seperti ini tak jarang bikin gerah. Jadi selain memilih bahan hijab yang adem, kamu juga harus memerhatikan kebersihan rambut, agar terhindar dari masalah ketombe dan rambut lepek.

8. Cropped Shirts with Hijab?

Variasi Model Kemeja Untuk Hijabers Kekinian 8

Siapa bilang hijabers nggak bisa pakai cropped shirts? Bisa, asalkan mix and match yang tepat sehingga tetap terlihat sopan.

Coba pakai cropped shirts dengan kaos putih atau manset hijab sebagai dalaman. Kemudian, kenakan bersama dengan celana high waist yang berpotongan baggy.

Pilihan hijabnya juga nggak perlu yang ribet, pakai saja hijab segi empat instan simple yang diikat ke belakang leher.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button