FashionHijab

Inspirasi Hijab Kasual, Formal, dan Santai

Gaya hijab OOTD yang bisa kamu coba untuk menambah keceriaan saat beraktivitas sehari-hari

Tentu saja, para hijabers juga ingin terlihat cantik dan modis setiap hari. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi gaya hijab yang bisa kamu coba untuk menambah keceriaan saat beraktivitas sehari-hari.

Hijab segi empat dengan motif bunga.

Bunga-bunga selalu dikaitkan dengan keindahan dan kesegaran. Kamu bisa memilih hijab segi empat yang memiliki motif bunga-bunga untuk memberikan kesan feminin dan manis.

Buttonscarves 4019 3288724 1
Buttonscarves Zalora – Al Qasr Voile Square – Herbs

Cara memakainya juga sangat mudah, cukup lipat hijab menjadi segitiga dan sematkan di bawah dagu dengan menggunakan jarum pentul. Biarkan ujung-ujung hijab terurai di bahu atau tarik ke belakang untuk memberikan efek layering.

Hijab pashmina dengan gaya turban.

Jika kamu lebih suka gaya hijab yang santai untuk hari raya, kamu bisa mencoba hijab pashmina yang dibentuk menjadi turban. Gaya ini sederhana namun tetap terlihat istimewa.

Vivi Zubedi 4738 4897724 1
Vivi Zubedi – Zalora Indonesia

Model hijab pashmina turban ini juga cocok dipadukan dengan berbagai gaya outfit Lebaran. Yuk, langsung coba praktekkan tutorial hijab pashmina turban ini! Pilihlah bahan yang mudah diatur dan tidak licin.

Hijab segi empat dengan gaya Turki.

Ini mungkin merupakan gaya hijab yang paling sering kita lihat. Hijab gaya Turki terlihat sederhana dan mudah digunakan, namun tetap membuat pemakainya terlihat cantik.

HARUS BACA:  Trend Hijab Kekinian yang Tetap Populer dan Viral di tahun 2024
Vivi Zubedi 2253 4956624 1
Vivi Zubedi – Zalora Indonesia

Gaya hijab Turki ini cocok digunakan oleh kamu yang menyukai kepraktisan dan cocok untuk sehari-hari karena tampilannya yang minimalis. Gaya ini pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, seperti blazer, baju terusan, dan juga dress.

Hijab segi empat dengan efek layering.

Gaya hijab layering adalah salah satu tren yang tidak pernah lekang oleh waktu. Kamu bisa menciptakan gaya hijab layering dengan menggunakan dua atau lebih hijab segi empat yang memiliki warna atau motif yang berbeda. Cara memakainya juga tidak sulit, cukup ikatkan hijab pertama di bawah dagu dan biarkan ujungnya terurai di bahu kiri dan kanan. Kemudian ikatkan hijab kedua di atasnya dengan cara yang sama, namun lebih longgar agar terlihat layering.

Hijab pashmina yang simpel.

Gaya hijab pashmina yang simpel adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil elegan tanpa ribet. Kamu hanya perlu menyematkan hijab pashmina di bawah dagu dengan menggunakan jarum pentul dan biarkan salah satu ujungnya panjang dan ujung lainnya pendek. Tarik ujung panjangnya ke belakang leher dan sematkan di atas kepala dengan menggunakan jarum pentul lagi.

Itulah beberapa inspirasi gaya hijab yang bisa kamu coba untuk menambah keceriaan dalam beraktivitas sehari-hari. Pilihlah gaya hijab yang sesuai dengan selera dan kepribadianmu. Tetaplah berkreasi dan jadilah dirimu sendiri dengan hijab yang modis dan cantik setiap hari!

HARUS BACA:  Gaya OOTD Hoodie Hijab yang Keren untuk Generasi Z

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button