FashionMakeupTren

Tren Makeup Terbaru dari Bench Fashion Week

Bench Fashion Week menyambut musim semi/musim panas dengan cinta, introspeksi, dan banyak kesenangan.

Gabbie Sarena, Rhett Eala, Joey Samson, Carla Zhang, Human, dan Bench, memamerkan tren makeup terbaru yang bisa dicoba untuk musim semi/musim panas mendatang.

Bench Fashion Week menyambut musim semi/musim panas dengan cinta, introspeksi, dan banyak kesenangan. Menampilkan berbagai tampilan, dari kulit segar alami hingga makeup abstrak, grafis, dan berani. Baik mendengarkan musik di jalanan atau bermain di bawah sinar matahari musim panas, BFW musim semi/musim panas 2024 memanggil untuk tren makeup baru.

Romansa Minimalis: Kulit berkilau, highlighter kuat

Kulit berkilau menjadi tren saat kita menyambut musim semi/musim panas. Memancarkan nuansa cottagecore, kulit berkilau hadir dalam bentuk tampilan alami di koleksi “Tanan” milik Gabbie Sarena.

Untuk melengkapi potongan-potongan yang halus, rumit, dan mengalir, tampilan ini berfokus pada kilauan luminous dengan makeup minimalis, menampilkan pengantin yang bersinar siap kabur demi cinta. Sementara itu, Joey Samson menampilkan kulit berkilau dengan nuansa luar angkasa dalam koleksi “Secret Garden”-nya.

HARUS BACA:  Model Rambut Wanita yang Akan Tetap Tren di Tahun 2024

Dengan sedikit atau tanpa pigmen, tampilan makeup yang bersinar dicapai dengan highlighter kuat pada fitur wajah, terutama di sekitar hidung dan mata.

Fokus pada Mata: Eyeliner grafis, pernyataan berani

Dalam koleksi “There’s Nothing Wrong” milik Carla Zhang, eyeliner grafis putih diterapkan di bawah mata. Foto oleh Kim SantosMakeup inspirasi grafiti di koleksi musim semi/musim panas 2024 Human.

Di koleksi Le Ngok oleh Carla Zhang dan koleksi Human, makeup mata grafis menarik perhatian penonton. Dalam koleksi “There’s Nothing Wrong” oleh Le Ngok, bagian bawah mata dilapisi dengan pigmen putih, menambah dramatisasi ekspresi wajah para model.

Di Human, seni grafiti menginspirasi tampilan makeup, menampilkan eyeshadow berani dan berwarna-warni dengan desain eyeliner grafis mulai dari mata berkaca air hingga sayap tajam.

Pemberontakan Gelap: Bibir penuh, berani, sensual

Bench Fashion Week

Koleksi musim semi/musim panas Bench melengkapi nuansa retro makeup dengan bibir merah vintage dipadukan dengan gaya rambut pinup.

Dari diner tahun 1950-an hingga pantai, tampilan bibir merah klasik bold dan timeless. Setara dengan keberaniannya, Le Ngok menampilkan bibir gelap. Dipadukan dengan tampilan makeup mata yang lebih halus, perhatian sepenuhnya tertuju pada bibir, dengan efektif menggambarkan emosi dari koleksi tersebut.

HARUS BACA:  Tren Rambut Wanita 2024: Hush Cut Layer untuk Gen Z dan Pilihan Warna yang Cocok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button