Model Rambut Pria

Comma Hair: Gaya Rambut Pria Korea yang Super Kekinian

Gaya rambut ini emang jadi favorit para aktor drama Korea dan idol K-pop, geng!

Nggak bisa dipungkiri, Comma Hair adalah salah satu gaya rambut pria yang lagi hits banget, terutama di Korea. Gaya rambut ini emang jadi favorit para aktor drama Korea dan idol K-pop, geng!

Kesan edgy tapi tetap rapi membuat Comma Hair menjadi andalan untuk tampil keren di segala kesempatan, mulai dari acara formal, nge-date, meeting online, sampai nongkrong bareng teman-teman.

Kalau kamu penasaran dan pengen tampil beda dengan gaya rambut ala pria Korea ini, stay tuned! Di bawah ini, kita akan bahas berbagai variasi potongan Comma Hair yang bisa kamu coba. Dan yang lebih seru, ada tutorial cara bikinnya sendiri di rumah. So, siap-siap jadi pusat perhatian dengan gaya rambut kekinian ini!

Persiapan Sebelum Bikin Comma Hair

Oke Bro, sebelum kita mulai eksplorasi potongan Comma Hair, ada beberapa persiapan yang perlu kamu lakukan. Pertama-tama, pastikan rambutmu udah cukup panjang, minimal sekitar 5-7 cm. Kalau rambut masih pendek banget, better to wait until it grows a bit longer, ya. Kedua, siapkan alat-alat yang dibutuhkan, seperti sisir, gunting rambut, dan tentunya pomade atau wax buat nge-styling rambut.

Setelah semuanya siap, kita bisa mulai bereksperimen bikin gaya rambut Comma Hair yang kece ini.

HARUS BACA:  Tren Gaya Rambut Pria 2023: 8 Model Terpopuler

Step by Step Bikin Comma Hair ala Pria Korea

1. Belah Rambut.

Gunakan ujung sisir bergigi rapat atau hair comb untuk membagi rambut. Tarik garis lurus pada sisi kepala yang diinginkan, lalu jepit untuk mempertahankan garis rambut. Tahap ini penting, karena belahan rambut akan sangat menentukan hair look secara keseluruhan.

2. Catok ke Arah Dalam.

Setelah rambut terbagi, catok rambut dengan hair iron berpelat bundar atau agak melengkung. Ambil rambut secukupnya dan putar ujung rambut ke arah dalam untuk menciptakan wave dan volume pada ujung rambut. Lakukan hal serupa pada seluruh bagian kepala untuk menciptakan siluet comma hair yang sempurna.

3. Sisir dengan Jari.

Setelah mencatok seluruh rambut, sisir dengan jari. Langkah ini berguna untuk menciptakan efek natural pada rambut.

4. Bentuk C-Curl pada poni.

Caranya dengan mencatok ujungnya masuk ke arah dalam. Ini merupakan langkah kunci untuk memberi tekstur dan menciptakan siluet comma hair yang sempurna.

5. Tata Rambut dengan Pomade.

Agar tekstur comma hair awet seharian, gunakan pomade. Ambil pomade secukupnya, lalu sisir acak rambut menggunakan jari.

Tampil Beda dengan Comma Hair!

Gampang banget, Bro! Comma Hair ini emang memberikan kesan yang berbeda dan kekinian. Jadi, nggak ada alasan lagi buat nggak tampil beda dan jadi pusat perhatian.

Comma style hair jadi gaya rambut ikonik Park Seo-joon dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim.

HARUS BACA:  Mengungkap Keajaiban Barbershop 💈: Lebih dari Sekadar Gaya Rambut

Comma Hair Romantisme Park Seo Joon Park Min Young

Bisa dibilang, gaya rambut comma hair merupakan gaya andalan pria Korea. Ada banyak aktor terkenal yang kelihatan keren dengan model rambut comma hair ini.

Gaya rambut koma hair Kim Soo Hyun ini juga gampang ditiru.

Comma Hair Kim Soo Hyun

Bagian ponimu bisa dicatok masuk atau di-blow masuk untuk menciptakan lengkungan natural khas comma haircut.

Gaya rambut Jang Seung Jo. Cocok untuk semua bentuk wajah.

Comma Hair Jang Seung Jo Dan Jisoo Blackpink

Gaya comma hair ala aktor Korea Selatan di atas bisa kamu jadikan sebagai referensi gaya rambut. Tips dari kami hanya satu: biarkan ponimu tumbuh sedikit lebih gondrong ketimbang biasanya. Ini mempermudah terbentuknya comma hair yang sempurna.

Yuk, coba gaya rambut pria Korea yang kekinian ini dan lihat reaksi orang-orang di sekitarmu!

Jangan lupa eksplorasi berbagai variasi potongan Comma Hair sesuai dengan selera dan gayamu sendiri. Jadilah trendsetter di lingkunganmu dengan gaya rambut super kekinian ini. Keep rocking, Bro! 💇‍♂️🚀

Selamat mencoba, bro!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button