Model Rambut PriaPenataan RambutPotong Rambut

Gaya Rambut Pendek Pria: Pilihan Rapi dan Keren untuk Penampilan Terbaik

Coba pilih salah satu dari beragam model rambut pria pendek berikut ini.

Jika Anda seorang ayah yang ingin mencoba sesuatu yang baru dalam hal gaya rambut, Anda berada di tempat yang tepat!Ada begitu banyak model rambut pria pendek yang dapat Anda pertimbangkan, dan mereka tidak hanya terlihat keren tetapi juga mudah perawatannya.Gaya rambut pria pendek semakin diminati oleh berbagai kalangan, termasuk pria muda, remaja, dan anak-anak di seluruh dunia.Tampil dengan model rambut pria pendek bukan hanya tentang penampilan yang menarik, tetapi juga bisa membuat Anda lebih disukai oleh istri Anda.

Gaya rambut pria pendek juga dikenal sebagai pilihan yang sederhana dan tidak memerlukan perawatan yang merepotkan. Anda mungkin hanya perlu menggunakan gel rambut atau pomade, atau bahkan cukup menyisir atau menggunakan jari tangan untuk menciptakan sentuhan akhir yang memukau.

Mari kita lihat beberapa rekomendasi model rambut pria pendek yang bisa Anda pertimbangkan untuk tampil rapi dan keren.

Undercut

Undercut
Undercut

Meskipun ada banyak model rambut pria pendek yang bermunculan, seperti yang terinspirasi dari gaya rambut pria Korea, tetapi gaya rambut undercut tetap menjadi favorit banyak pria.

HARUS BACA:  3 Rekomendasi Model Rambut Pendek Untuk Pria, Bikin Makin Keren

Teknik ini melibatkan memotong rambut untuk memberikan dimensi tipis pada bagian samping kepala. Bagian bawah rambut kemudian dicukur pendek, sedangkan bagian atas dibiarkan tebal. Ada banyak variasi dari model rambut pria pendek ini, termasuk fade bald pada sisi rambut, yang cocok untuk pemilik wajah bulat karena memberikan dimensi panjang pada proporsi wajah.

Undercut adalah pilihan yang sederhana, ikonik, dan tidak akan pernah ketinggalan zaman. Dan cukup menggunakan clipper kamu bisa memotong rambut model undercut sendiri di rumah!

French Crop

Tren Gaya Rambut Pria French Crop Salwasalon Com 1 Cr

Model rambut pria pendek ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki rambut halus. Dibuat dengan menjaga agar ujung-ujung rambut tampak rapat, gaya ini memberikan rambut potongan lurus dengan sedikit volume di bagian atas. French crop adalah gaya klasik yang tetap trendi seiring berjalannya waktu.

Buzz Cut

Buzz Cut 2 Jari A Cr
Buzz Cut 2 jari

Buzz cut adalah potongan rambut pria pendek yang cukup populer dan sering dipilih oleh pria yang menyukai potongan rambut tipis. Potongan ini melibatkan mencukur habis seluruh bagian rambut, meninggalkan panjang sekitar 1 hingga 2 sentimeter. Meskipun mudah perawatannya, pastikan untuk memilih warna rambut yang alami, seperti hitam atau coklat, dan fokus pada perawatan kulit kepala.

HARUS BACA:  Tren Warna Musim Panas 2024: Inspirasi Segar untuk Gaya Kamu!

Pompadour

Beckham Pompadour
Beckham Pompadour

Model rambut pria pendek yang satu ini cocok untuk yang memiliki bentuk wajah oval. Biasanya dipilih oleh pria yang menggunakan pomade, pompadour memberikan kesan maskulin yang tetap keren dan kekinian. Gaya ini bisa dicoba baik dengan atau tanpa jenggot.

High and Tight Cut

Jika Anda menginginkan potongan rambut pria pendek mirip anggota militer, high and tight cut bisa menjadi pilihan. Potongan ini melibatkan pemotongan bagian belakang dan samping dengan sangat rapi, sementara bagian atas tetap panjang hingga 2 sentimeter. High and tight cut memberikan tampilan rapi dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Crop Cut

Crop cut adalah kombinasi antara undercut dan bowl cut. Gaya ini cocok untuk mereka yang suka bereksperimen. Pilihan poni yang dibuat seperti mangkuk benar-benar memberikan potongan rambut yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan berbagai gaya.

Short and Spiky

Potongan rambut pendek dan berantakan ini tetap populer dan timeless. Dengan puncak rambut yang meruncing berdiri, gaya ini memberikan kesan maskulin dan gagah. Penggunaan hair spray, pomade, atau gel bisa membantu menjaga tampilan rambut tetap rapi.

HARUS BACA:  Butterfly Haircut: Tren Rambut Layer Cantik dan Menawan

Rambut Pendek Berponi

Untuk tampilan yang segar dan muda, potongan rambut pendek dengan poni bisa menjadi pilihan. Model rambut ini populer sejak munculnya tren K-Pop dan K-Drama. Cocok untuk pria dengan dahi lebar, potongan ini memberikan kesan awet muda dan manis.

Crew Cut

Tren Gaya Rambut Pria Crew Cut Fade 2 Salwasalon Com

Crew cut adalah potongan rambut pendek yang sering dipilih karena kesederhanaannya. Ada dua jenis crew cut, yaitu versi Eropa dengan panjang rambut di seluruh kepala tidak melebihi 1,5 sentimeter, dan versi Amerika yang menipiskan bagian samping dan belakang dengan bagian atas yang tetap panjang hingga 2 sentimeter.

Layered Undercut

Gaya rambut layered undercut memberikan potongan berlapis yang keren dan trendi. Meskipun memerlukan perawatan ekstra untuk menjaga panjang rambut, hasilnya memberikan tampilan bervolume yang menarik.

Itulah beberapa model rambut pria pendek yang dapat Anda pertimbangkan. Pilihlah yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda, dan jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang baru! Gaya rambut memiliki kekuatan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan kesan yang berbeda dalam setiap penampilan Anda.”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button