Selebritas

Tiktoker Irene Suwandi Bakal Debut Jadi Idol di Korea Selatan

Irene mengumumkan akan segera melakukan debut dengan girl grup dalam akun Instagram miliknya @ireneswnd

Anak muda Indonesia yang akan debut sebagai idol K-Pop setelah Dita Karang. Dia adalah Irene Suwandi, artis TikTok yang cukup populer. Irene mengumumkan akan segera melakukan debut dengan girl grup dalam akun Instagram miliknya

Irene memperkenalkan diri dari menggunakan empat bahasa diantaranya Indonesia, Korea, Inggris, dan Mandarin. Meminta dukungan untuk memulai debutnya. Selain itu, wanita 22 tahun itu mengungkap hobinya menari sejak kecil.

@ireneswndIntroducing IRENE from TD, jangan lupa dukung aku yah guys! 🇮🇩🇰🇷✨♬ original sound – Irene Suwandi

“Annyeonghaseyo, aku Irene, berasal dari Indonesia. Aku akan debut bersama girl group bernama TD. Jadi jangan lupa buat dukung aku, ya,” katanya dikutip Kamis (18/4/2024).

Irene Suwandi 2

Irene lantas tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berkarir di negeri ginseng. Dia telah memulai masa trainee sejak tahun 2023 lalu.

Irene turut membagikan proses latihannya bersama rekan seagensinya. Kabar ini pun cukup mengejutkan, lantaran alumni salah satu Universitas di Tiongkok ini menyembunyikan masa pelatihannya.

HARUS BACA:  Sorotan Gaya dari Festival Film Cannes 2024

“Sebenarnya, memasuki industri K-pop ini, aku menghadapi banyak tantangan dan kesulitan,” Irene mengakui, tapi sambil tersenyum lebar. “Aku pernah belajar keras saat kuliah, beradaptasi habis-habisan, dan masih banyak lagi. Tapi, tantangan di industri ini seperti baru pertama kurasakan,” sambungnya.

Irene sendiri dikenal dengan konten DIY (Do It Yourself) atau buatan sendiri. Berbagai jenis barang dibuat oleh Irene. Kabar bahagia ini langsung disambut meriah oleh netizen. Banyak yang mendoakan kesuksesan karir baru Irene.

Irene disebut menjadi personil pertama yang tergabung dalam grup TD. Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan Irene memulai debut.

Sebelumnya, sejumlah anak muda asal Indonesia sudah debut menjadi idol Kpop. Sebut saja Dita Karang yang telah debut dan sekarang aktif menjadi idol Kpop. Ia menjadi member girl group bernama Secret Number dan telah merilis sejumlah single.

Kemudian, terdapat pula Zayyan yang sekarang tergabung sebagai member boy group XODIAC, serta Viankha Jesslyn yang menjadi member girl group Beauty Box.

HARUS BACA:  Skincare Bukan Hanya untuk Wanita, Ini Pentingnya untuk Pria

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button