FashionSelebritas

Mengulik Transformasi Fashion Member Blackpink saat Menerima Gelar MBE dari Raja Charles III

Kabar gembira buat para penggemar Blackpink. Baru-baru ini, Raja Charles III memberikan penghargaan bergengsi kepada empat anggota girlband K-pop Blackpink, yaitu Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi mereka dalam bidang musik, budaya dan lingkungan hidup. Wah, sungguh prestasi yang luar biasa!

Blackpink memang salah satu girlband K-pop paling populer di dunia saat ini. Mereka telah merilis banyak lagu hits yang memecahkan rekor di berbagai platform musik. Selain itu, penampilan mereka dengan kostum panggung yang energik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Namun, saat berada di istana Buckingham untuk menerima penghargaan dari Raja Charles III, Blackpink tampil dengan gaya dan fashion yang berbeda dari biasanya.

Mereka terlihat begitu anggun dan elegan. Yuk, kita simak apa saja transformasi gaya dan fashion yang dilakukan oleh Jennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo saat berada di istana Buckingham menerima penghargaan tersebut.

Blackpink 1
From This
Blackpink 2
To This!

Pertama-tama, mari kita bahas tentang Jennie. Jennie dikenal dengan gaya fashion yang selalu up to date dan stylish. Namun, saat menerima gelar MBE ini, Jennie memilih tampil dengan gaun panjang berwarna hitam dengan aksen kancing berwarna putij keperakan. Gaun tersebut terlihat begitu elegan dengan aksen renda yang menghiasi bagian atasnya. Rambutnya yang biasanya dibiarkan tergerai, kali ini diikat rapi dalam sanggul yang menambah kesan anggun pada penampilannya.

HARUS BACA:  Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Selanjutnya, ada Lisa. Lisa selalu menjadi sorotan dengan gaya fashion streetwear-nya yang edgy dan keren. Namun, kali ini Lisa tampil dengan gaun yang sangat elegan. Gaun tersebut memiliki potongan yang pas di tubuhnya, dengan jaket bermotif sama memberi kesan elegan dan formil, tetapi anggun. Rambutnya yang biasanya dicat dengan warna-warna mencolok, kali ini Lisa memilih untuk mengikatnya dalam kepang yang memberikan kesan feminin pada penampilannya.

Lalu, ada Rosé. Rosé selalu tampil dengan gaya fashion yang feminin dan romantis. Saat menerima penghargaan ini, Rosé memilih memadukan celana panjang dan jaket abu-abu yang elegan, dengan kemeja hitam di dalamnya. Gaun tersebut memberikan kesan manis dan anggun pada penampilannya. Rambutnya yang biasanya tergerai panjang, kali ini diikat rapi dalam bentuk ponytail yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

Terakhir, Jisoo. Jisoo dikenal dengan gaya fashion yang chic dan elegan. Saat menerima gelar MBE ini, Jisoo memilih tampil dengan gaun berwarna hitan yang terlihat begitu anggun dengan tambahan ikat pinggang berhiaskan kupu-kupu perak. Gaun dengan potongan sederhan menambah kesan dewasa, berkelas dan feminin pada penampilannya. Rambutnya dibiarkan tergerai, tersisir rapi ke samping membuat Jisoo terlihat semakin anggun..

Melihat transformasi gaya dan fashion para member Blackpink saat menerima gelar MBE ini, kita bisa melihat betapa mereka begitu berbakat dalam beradaptasi dengan berbagai gaya untuk kondisi yang sesuai. Dari kostum panggung yang energik hingga penampilan anggun dan elegan di istana Buckingham, mereka mampu menunjukkan sisi lain dari kepribadian mereka.

HARUS BACA:  Inspirasi Hijab Kasual, Formal, dan Santai

Tentu saja, di balik penampilan mereka yang begitu memesona, tidak lupa juga kontribusi mereka dalam industri musik dan budaya. Blackpink telah berhasil membawa musik K-pop ke kancah internasional, memecahkan rekor di berbagai platform musik, dan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.

Penghargaan MBE ini menjadi bukti pengakuan atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menciptakan karya-karya yang luar biasa. Mereka adalah contoh nyata bahwa impian bisa menjadi kenyataan jika kita berani bermimpi dan bekerja keras untuk meraihnya.

Semoga mereka terus sukses dan memberikan karya-karya yang menginspirasi di masa depan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button