Penataan RambutPotong Rambut

Cara Membuat Antena Bangs Sendiri, Cute dan Mudah

Antena Bangs adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil beda dan menarik perhatian. Dan yang lebih menarik lagi, kamu bisa melakukannya sendiri! Yuk, DIY! Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Pertama, pastikan kamu sudah menyiapkan semua alat yang dibutuhkan, seperti sisir, penjepit rambut, catokan rambut, hairspray, dan aksesori rambut sesuai selera. Pastikan juga rambutmu sudah bersih dan kering sebelum memulai.

Kedua, bagi rambutmu menjadi dua bagian dengan garis tengah. Ambil sebagian rambut di bagian depan kanan dan kiri, lalu jepit sementara di belakang kepala. Inilah yang akan menjadi antena #bangs nantinya.

antena-bangs-salwasalon-com-2.jpg

Ketiga, catok rambut yang tersisa di bagian belakang dengan cara melilitkannya ke arah luar. Ini akan memberikan volume dan gaya pada rambutmu. Jangan lupa untuk mengatur suhu dan waktu catokan sesuai dengan jenis rambutmu ya.

Keempat, lepaskan penjepit rambut di bagian depan, dan catok rambut yang dijepit tadi dengan cara melilitkannya ke arah atas. Hasilnya akan menjadi antena bangs yang menggemaskan. Kamu bisa menyesuaikan panjang dan ketebalan antena bangs sesuai dengan bentuk wajahmu.

Kelima, semprot hairspray pada antena bangs agar tetap berdiri dan tidak mudah lepas. Kamu juga bisa menambahkan aksesori rambut seperti bando, jepit bunga, atau pita untuk mempercantik tampilanmu.

Cute antena bangs hairdo

Selesai! Sekarang kamu sudah memiliki hairdo model antena bangs yang imut dan menawan. Kamu bisa mengenakannya untuk acara santai, pesta, atau sekadar bersenang-senang di rumah. Semoga tutorial ini bermanfaat dan membuatmu semakin cute!

HARUS BACA:  Cara Gunting Layer Rambut Kakak Cantik

Jangan lupa untuk berani mencoba hal baru dan tampil beda ya. Jadilah dirimu sendiri dan nikmati setiap momen dengan gaya yang unik. Selamat mencoba!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button