Penataan RambutSmoothing

Beda Smoothing Sutra dengan Smoothing Biasa, Rebonding, dan Straightening

Ada beberapa perbedaan menarik antara smoothing biasa, straightening atau rebonding, dan smoothing sutra. Yang membedakan ketiganya terletak pada kandungan krim yang digunakan dan teknik pelurusan yang dilakukan oleh hair stylist.

Mari kita mulai dengan smoothing biasa. Saat melakukan smoothing biasa, krim pelurusan yang digunakan biasanya tidak mengandung Keratin dan Protein Asam Amino. Teknik yang digunakan adalah menggunakan alat pelurus seperti catok atau hair dryer untuk meratakan rambut. Hasilnya, rambut terlihat lebih lurus dan teratur, namun tidak sehat dan lembut seperti setelah melakukan smoothing sutra.

Berbeda dengan smoothing biasa, straightening atau rebonding menggunakan krim pelurusan yang mengandung bahan kimia yang lebih kuat. Teknik yang digunakan adalah mengaplikasikan krim tersebut ke rambut dan kemudian menggunakan alat pelurus seperti catok atau hair dryer dengan suhu yang lebih tinggi. Hasilnya, rambut menjadi sangat lurus dan terlihat lebih rapi. Namun, karena bahan kimia yang digunakan, rambut bisa menjadi kering dan rusak jika tidak dirawat dengan baik.

HARUS BACA:  Model Rambut Agar Terlihat Lebih Kurus
Perbedaan beberapa teknik pelurusan rambut

Sekarang, mari kita bahas tentang smoothing sutra yang menawarkan pengalaman yang berbeda. Smoothing sutra menggunakan krim pelurusan yang mengandung Keratin dan Protein Asam Amino. Kedua bahan ini memiliki manfaat untuk melembutkan dan menyehatkan rambut. Ketika krim ini diaplikasikan ke rambut, mereka bekerja untuk merawat setiap helai rambut, membuatnya lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur.

Selain kandungan krim yang berbeda, teknik pelurusan yang digunakan oleh hair stylist juga memainkan peran penting dalam smoothing sutra. Hair stylist yang terampil akan menggunakan teknik yang lembut dan hati-hati saat meluruskan rambut Anda. Mereka akan memastikan bahwa rambut Anda tidak terlalu panas atau terlalu ditarik, sehingga menghasilkan hasil yang alami dan sehat.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih lembut dan sehat, smoothing sutra bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menggunakan krim pelurusan yang mengandung Keratin dan Protein Asam Amino, rambut Anda akan terlihat lebih indah dan terawat. Tentu saja, penting untuk memilih hair stylist yang berpengalaman dan terampil untuk melakukan prosedur ini. Jadi, jangan ragu untuk mencoba smoothing sutra dan nikmati rambut yang lebih lembut dan sehat!

HARUS BACA:  Keindahan Warna Rambut Burgundy: Elegan, Cantik, dan Penuh Misteri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button