Penataan RambutPotong Rambut

10 Model Rambut Bondol Super Pendek yang Bikin Kamu Makin Keren

Mungkin masih ada yang ragu untuk memotong rambut menjadi super pendek alias bondol

Rambut bondol sering dianggap sebagai gaya rambut yang membosankan dan hanya cocok untuk pria. Padahal, rambut bondol bisa membuat kamu tampil lebih keren dan berbeda dari orang lain.

Ada banyak model rambut bondol yang bisa kamu pilih, mulai dari classic pixie cut, super short pixie cut, medium pixie cut, long pixie cut, choppy pixie cut, feathered pixie cut, bixie, bowl cut, mullet, short cut with layer, dan short bob.

10 Pilihan Model Rambut Bondol

1. Classic Pixie Cut

Classic pixie cut adalah model rambut bondol yang paling populer. Potongan rambut ini sangat pendek di samping dan belakang kepala, tapi lebih panjang di atas. Poninya pun biasanya dipotong pendek di atas alis.

2. Super Short Pixie Cut (Crop Cut)

Super short pixie cut adalah model rambut bondol yang sangat pendek. Potongan rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah, termasuk wajah oval, kotak, hingga diamond.

3. Medium Pixie Cut

Salwasalon Com Medium Pixie Cut
Medium Pixie Cut (foto: Pinterest)

Medium pixie cut adalah model rambut bondol yang panjangnya sebatas telinga. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan stylish.

HARUS BACA:  Tutorial Smoothing Rambut yang Belum Pernah Dismoothing

4. Long Pixie Cut

Long pixie cut adalah model rambut bondol yang panjangnya sebatas leher atau bahu. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil edgy dan chic.

5. Choppy Pixie Cut

Choppy Pixie Cut
Choppy Pixie Cut (foto: pinterest)

Choppy pixie cut adalah model rambut bondol yang potongannya tidak rata. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil unik dan nyentrik.

6. Feathered Pixie Cut

Feathered pixie cut adalah model rambut bondol yang potongannya seperti bulu burung. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan manis.

7. Bixie (Bob Pixie)

Salwasalon Com Bixie Haircut
Bixie Haircut (foto: Pinterest)

Bixie adalah model rambut bondol yang perpaduan antara pixie cut dan bob. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil praktis dan stylish.

8. Bowl Cut

Bowl cut adalah model rambut bondol yang potongannya bulat dan rata. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil unik dan nyentrik.

9. Mullet

Salwasalon Com Asian Mullet
Asian Mullet

Mullet adalah model rambut bondol yang potongannya panjang di bagian depan dan belakang, tapi pendek di bagian samping. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil edgy dan nyentrik.

HARUS BACA:  French Twist: Elegan dan Klasik, Model Rambut Wanita yang Abadi

10. Short Bob

Short bob adalah model rambut bondol yang panjangnya sebatas dagu atau sedikit lebih panjang. Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dan chic.

Itulah 10 model rambut bondol yang bisa kamu jadikan inspirasi kalau ingin potong rambut. Semoga dengan artikel ini, kamu bisa terinspirasi dan tergerak untuk lebih berani megekspresikan diri.

Yuk, segera hubungi hairstylist kesayangan dan kreasikan rambut bondol wanita sesuai keinginan kamu. Jangan lupa sesuaikan dengan bentuk wajah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button