FashionPenataan Rambut

Inspirasi Model Rambut dari Film-Film Ikonik

Pengaruh film dalam dunia fashion dan gaya rambut memang tak terbantahkan. Bukan hanya busana dan aksesoris, tren model rambut yang diinspirasi dari karakter film juga sering menjadi tren di kalangan masyarakat. Ada beberapa film yang berhasil menciptakan tren rambut yang ikonik. Yuk, kita bahas beberapa di antaranya!

Pertama, kita punya film Grease yang dirilis pada tahun 1978. Film ini memperkenalkan karakter Sandy Olsson yang diperankan oleh Olivia Newton-John dengan rambut panjang bergaya ponytail. Gaya rambut yang simpel dan mudah diaplikasikan ini masih menjadi tren hingga kini.

Selanjutnya, ada The Hunger Games. Karakter utama film ini, Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, memiliki rambut pendek sebahu dengan warna coklat kemerahan. Model rambut ini pun menjadi tren dan dikenal sebagai “The Katniss Braid”.

Film The Great Gatsby tahun 2013 juga berhasil mempopulerkan gaya rambut ala tahun 1920-an. Pria-pria dalam film ini memiliki rambut dipotong pendek di samping dan belakang, namun lebih panjang di bagian atas. Gaya rambut ini dikenal sebagai “The Gatsby”.

HARUS BACA:  Inspirasi Model Rambut Kepang Terlengkap

Legally Blonde, film yang dirilis pada tahun 2001, membawa karakter Elle Woods yang diperankan oleh Reese Witherspoon dengan rambut pirang panjang bergelombang. Gaya rambut Elle pun menjadi tren dan dikenal sebagai “The Elle”.

Siapa yang tak kenal dengan Twilight? Karakter utama dalam film ini, Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson, memiliki rambut klimis panjang yang disukai oleh banyak penggemar. Gaya rambut ini dikenal sebagai “The Edward”.

inspirasi model rambut dari film box office

Dalam film Kill Bill, karakter Beatrix Kiddo yang diperankan oleh Uma Thurman memiliki rambut pirang pendek dengan poni yang dipotong rata. Gaya rambut ini dikenal sebagai “The Beatrix”.

Film Quentin Tarantino yang terkenal, Pulp Fiction, menampilkan karakter Mia Wallace yang diperankan oleh Uma Thurman dengan rambut hitam pendek dan lurus. Gaya rambut ini menjadi tren dan dikenal sebagai “The Mia”.

Siapa yang tak mengenal film The Matrix tahun 1999? Karakter Trinity yang diperankan oleh Carrie-Anne Moss memiliki rambut hitam pendek dengan gaya layer. Gaya rambut ini dikenal sebagai “The Trinity”.

HARUS BACA:  Tips Memilih Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Karakter Princess Leia dalam film Star Wars yang diperankan oleh Carrie Fisher memiliki rambut yang diikat dalam dua buns besar di samping kepala. Gaya rambut ini dikenal sebagai “The Leia Buns”.

Terakhir, dalam film-film James Bond, karakter utama selalu tampil dengan rambut klimis pendek yang dikenal sebagai “The James Bond Cut”.

10 Tren Model Rambut dari Film Ikonik-salwasalon-com

Tren-tren ini membuktikan bahwa film tidak hanya mempengaruhi tren fashion, tetapi juga tren model rambut. Jadi, jangan ragu untuk mencoba gaya rambut yang terinspirasi dari karakter film favoritmu!

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa untuk berlangganan channel kecantikan Salwa Salon untuk mendapatkan tips dan trik kecantikan lainnya. Sampai jumpa!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button