Perawatan Kulit

Top 10 Inovasi Terkini Produk Perawatan Kulit di Asia Pasifik

Sepuluh tren terkini dan penemuan terbaru perawatan kulit

Selamat datang di dunia inovasi dan perkembangan terbaru dalam perawatan kulit di Asia Pasifik! Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi sepuluh cerita menarik yang mengungkap tren terkini dan penemuan terbaru dalam industri kecantikan di wilayah ini.

Dari produk revolusioner hingga teknologi canggih, mari kita telusuri bagaimana merek-merek terkemuka dan perusahaan kosmetik ternama membawa perawatan kulit ke tingkat yang baru.

Inovasi Pond’s: Membawa Keunggulan Baru dengan Penelitian dan Inovasi

Pond’s Skin Institute, yang dimiliki oleh Unilever, memperkenalkan dua rangkaian produk perawatan kulit baru yang menangani penuaan kulit dan mencerahkan kulit berdasarkan proses autophagy di Kongres Dermatologi Dunia ke-25 di Singapura.

HARUS BACA:  Urutan Penggunaan Skincare yang Bikin Glowing

Top 10 Skincare 2

Rangkaian baru Pond’s Age Miracle Ultimate dan Bright Miracle Ultimate dikembangkan dengan filosofi pembersihan dan perbaikan. Pusat dari pendekatan ini adalah proses autophagy, yang memainkan peran penting dalam membersihkan komponen sel yang rusak atau tidak berfungsi.

Kosmetik Regeneratif dari Shinsegae menggunakan Teknologi Exosome Microalgae

Shinsegae International mengembangkan kosmetik regeneratif menggunakan teknologi exosome microalgae berdasarkan penelitian bersama dengan Universitas Sungkyunkwan (SKKU). Perusahaan ini menerapkan teknologi ini pada merek kosmetiknya, Yunjac dan VIDIVICI. Diluncurkannya produk baru ini merupakan hasil dari dua tahun penelitian, yang dilakukan oleh Pusat Inovasi Teknologi Internasional Shinsegae dan Dr. Kim Jin Woong dari SKKU. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengganti exosome yang berasal dari manusia, yang menemukan pengganti dalam spesies mikroalga, Euglena gracilis.

Peningkatan Penjualan Estée Lauder India Berkat Keberhasilan The Ordinary

Estée Lauder mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 50% di India selama tahun terakhir, berkat kesuksesan peluncuran The Ordinary. Pertumbuhan di India membantu mendorong momentum pertumbuhan penjualan organik di pasar-pasar negara berkembang perusahaan. “Memang, dalam tahun fiskal 2023, pasar negara berkembang kami memberikan pertumbuhan penjualan organik sebesar 20%, dipimpin oleh India, Brasil, Turki, dan Thailand. India tumbuh hampir 50% selama tahun tersebut, didorong oleh kinerja luar biasa dari merek-merek kami yang telah lama berdiri di pasar dan peluncuran yang sangat sukses dari The Ordinary,” kata Fabrizio Freda, presiden, CEO, dan direktur Estée Lauder Companies.

HARUS BACA:  Kandungan Buah Kakadu Plum dalam Skincare bermanfaat untuk Mencerahkan Kulit

Inovasi Teknologi Pengiriman Dr Ci:Labo menjadi Kunci Peluncuran Retinol Terbaru

Brand derma Jepang, Dr Ci:Labo, meluncurkan produk retinol “terobosan” yang didukung oleh inovasi dalam teknologi pengiriman. Merek ini memperkenalkan tiga produk retinolnya di Kongres Dermatologi Dunia ke-25. Retinol adalah salah satu bahan perawatan kulit yang paling dikenal. Tahun ini, pasar melihat lonjakan minat baru terhadap bahan yang sudah teruji ini.

Inovasi Anti-penuaan Amorepacific dengan Serum Laniege yang Mengandung Bioflavonoid

Raksasa kecantikan K-beauty, Amorepacific, memperkenalkan bioflavonoid yang diekstrak dari biji camellia dengan peluncuran serum Laniege yang menargetkan tiga masalah penuaan kulit utama. Bahan anti-penuaan baru, RE.D Flavonoid, adalah flavonoid camellia yang diisolasi dari biji Camellia japonica. Ini terdapat dalam serum baru Laneige Perfect Renew Serum dan akan menargetkan tiga masalah spesifik penuaan kulit – kerutan, perawatan kulit kendur, dan radiasi kulit.

Penjualan Cream Fixderma Didominasi oleh Krim untuk Gangguan Pigmentasi Kulit yang Kurang Dibicarakan

Perusahaan kosmeceutical India, Fixderma, mengungkapkan bahwa produk terbaiknya adalah krim yang mengobati acanthosis nigricans, gangguan pigmentasi kulit yang relatif umum namun jarang dibicarakan. Pada tahun 2022, Fixderma memperkenalkan Nigrifix, krim untuk mengatasi acanthosis nigricans. Menurut pendiri Shaily Mehrotra, perusahaan telah mengamati pertumbuhan dua digit setiap bulan.

HARUS BACA:  Menyingkap Kebenaran tentang Krim Anti Keriput: Fakta atau Mitos?

Cara Memenangkan Konsumen Perawatan Kulit Penuaan

Pemain industri dan inovator perawatan kulit seperti The Body Shop dan Caudalie memberikan wawasan eksklusif tentang preferensi konsumen yang berkembang dan kemajuan teknologi di pasar perawatan kulit penuaan. Memeluk keragaman dan inklusivitas telah terbukti menjadi katalis untuk mengurangi kecemasan sosial tentang penuaan.

Lancaster Mengawali Langkah Impian di China dengan Peluncuran Flagship dan Ligne Princiere Ultra-premium

Top 10 Skincare 4

Raksasa kecantikan Amerika, Coty, optimis tentang masa depan Lancaster di China dengan peluncuran flagship baru dan lini ultra-premium Ligne Princiere yang sukses.

Coty juga memperkenalkan toko flagship Lancaster pertamanya di Hangzhou, China, bermitra dengan salah satu pengecer departemen terkemuka China, INTIME, pada bulan yang sama.

Peptida Siap Menjadi Bahan Aktif dengan Pertumbuhan Pesat di Industri Kecantikan China

Peptida diprediksi menjadi bahan aktif yang paling cepat berkembang dalam lima tahun mendatang, didorong oleh ledakan pasokan dan permintaan dalam industri kecantikan lokal China. Menurut perusahaan riset pasar Kline & Co, peptida diharapkan tumbuh lebih cepat dari rata-rata pasar untuk bahan aktif spesialis, memimpin bioteknologi dan tumbuhan.

SK-II Menghadirkan PITERA dengan Signifikansi yang Lebih Besar bagi Konsumen Kulit yang Lebih Muda

Penelitian terbaru SK-II tentang penuaan kulit mengungkap data yang mengklaim bahwa hal itu meningkatkan relevansi bahan unggulannya, PITERA, bagi segmen demografis yang lebih muda dari konsumen perawatan kulit. Dengan lebih banyak kesadaran tentang kesehatan kulit dan penuaan kulit, merek Jepang ini bersiap untuk memenuhi kebutuhan penuaan kulit konsumen yang semakin muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button