Penataan RambutWarna Rambut

Teknik Menutup Uban Anti Gagal

Teknik menutup uban dengan warna yang sedikit berbeda dari teknik pewarnaan biasa sangat populer di Salwa Salon. Salah satu model pewarnaan rambut yang paling diminati adalah highlight. Selain memberikan dimensi pada rambut, highlight juga dapat membuat rambut terlihat bercahaya. Pemilihan warna rambut yang tepat sangat penting untuk menyesuaikan dengan warna kulit. Misalnya, pelanggan dengan kulit yang memiliki undertone hangat akan senang dengan tampilan yang natural dan soft. Mereka dapat memilih warna babylight seperti mushroom brown atau neutral brown. Namun, ada juga yang lebih suka warna yang lebih berani, seperti warna pirang. Namun, perlu berhati-hati dalam memilih undertone, karena salah pilih dapat membuat warna kulit terlihat redup dan pucat.

Kami memiliki beberapa saran untuk masing-masing warna kulit. Untuk kulit terang dengan nuansa pink atau kemerahan, warna ungu, biru, dan hijau akan cocok untuk membuat tampilan kulit dan rambut terlihat netral. Sementara itu, untuk kulit terang dengan nuansa kuning langsat, semua warna akan cocok karena warna kulit ini tergolong netral. Untuk kulit sedang dengan warna sawo matang, warna cool tone yang lebih terang akan cocok. Sedangkan untuk kulit gelap, warna gelap akan memberikan kesan natural pada tampilan kulit. Namun, sebenarnya warna apapun cocok asalkan bestie merasa percaya diri.

Teknik menutup uban anti gagal

Tidak selalu harus menggelapkan uban, bisa juga hanya menyamarkannya dengan warna fashion seperti biru, silver, ungu, dan lainnya. Salah satu favorit pelanggan Salwa Salon adalah mewarnai uban dengan warna cokelat natural yang tidak menutupi uban sepenuhnya. Dengan teknik ini, uban tetap terlihat seperti rambut babylight dengan kilau warna cokelat. Hal ini memberikan kesan segar dan stylish, terutama bagi mereka yang sudah dewasa. Jadi, tidak masalah jika menggunakan warna fashion atau cokelat natural. Yang terpenting adalah bestie merasa percaya diri dengan tampilannya.

HARUS BACA:  Inspirasi Model Rambut Kepang Terlengkap

Dengan menggunakan teknik ini, Salwa Salon berhasil menciptakan tampilan rambut yang casual dan stylish. Pelanggan kami sangat puas dengan hasilnya. Jadi, jika bestie ingin mencoba teknik menutup uban dengan warna yang sedikit berbeda, Salwa Salon adalah tempat yang tepat untuk mengubah penampilan rambut bestie menjadi lebih menarik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button