Penataan RambutSmoothing RambutWarna Rambut

Smoothing dan Coloring Rambut Sekaligus, Amankah?

Pakar rambut sering menyarankan agar tidak melakukan lebih dari satu perawatan bersamaan, karena bisa merusak rambut. Saran dari pakar ini tentu membuat kita berpikir dua kali jika ingin melakukan smoothing dan mewarnai rambut dalam satu waktu. Namun sebenarnya, melakukan straightening atau smoothing, kemudian mewarnai rambut dalam satu waktu tidak akan merusak rambut, selama dilakukan oleh hair dresser yang ahli dan berpengalaman serta menggunakan produk yang tepat.

Menurut Fatmawati Tahir, seorang hair stylist dari Salwa Salon, sudah ratusan pelanggan yang melakukan perawatan ini dan semuanya aman-aman saja, asalkan produk yang digunakan bebas dari amonia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir.

Smoothing sekaligus mengganti warna rambut dengan aman

Mengapa tidak mencoba mengaplikasikan tren Harabuki ke rambut Anda? Dengan teknik yang lebih modern, Anda tidak perlu duduk di salon terlalu lama. Fatmawati menjelaskan bahwa jika menggunakan cara konvensional, smoothing dan pewarnaan bisa memakan waktu tujuh jam. Namun dengan metode Harabuki, hanya membutuhkan waktu empat jam. Teknik reflexion painting yang digunakan mirip dengan melukis, sehingga hasilnya akan terlihat lebih natural dan menarik.

Bayangkan rambut hitam yang sehat dengan tambahan warna yang menarik, pasti tidak akan membosankan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba perawatan ini. Dengan bantuan hair dresser yang ahli dan menggunakan produk yang tepat, Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jadi, jika Anda ingin mencoba smoothing dan mewarnai rambut dalam satu waktu, jangan lupa untuk mencari hair dresser yang berpengalaman dan memakai produk bebas amonia. Dengan teknik Harabuki yang lebih modern, Anda tidak perlu khawatir menghabiskan waktu terlalu lama di salon. Dapatkan rambut yang sehat dan menarik dengan perawatan ini.

HARUS BACA:  Garis Rambut Keren untuk Pria Jelang Pergantian Tahun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button