Penataan RambutSmoothing

Meluruskan Rambut Pria dengan Metode One Step Smoothing

Proses pelurusan rambut pada kakak Risandi, klien pria di Salwa Salon, menggunakan metode One Step Smoothing dengan teknik retouch. Sebelum kami memulai proses ini, kami terlebih dahulu menganalisis kondisi rambut kakak Risandi, memastikan bahwa rambutnya dalam kondisi yang sehat dan tidak mengalami kerusakan, sehingga siap untuk diluruskan.

Pelurusan atau straightening bukanlah proses perawatan, oleh karena itu kami harus memastikan bahwa kondisi rambut aman untuk diproses. Jika rambut dalam keadaan rusak, sebaiknya dilakukan perawatan rambut terlebih dahulu hingga rambut sehat, baru kemudian dilakukan penataan rambut menggunakan krim kimia dan pemanasan seperti proses pelurusan, straightening, dan perming. Jika tidak, rambut akan semakin rusak.

Hasil analisis kami menunjukkan bahwa rambut kakak Risandi dalam keadaan sehat dan telah diluruskan sebelumnya, sehingga hanya membutuhkan teknik retouch.

Pertama, kami mempersiapkan rambut klien dengan mencuci dan mengeringkannya dengan handuk. Setelah itu, kami mulai mengaplikasikan krim pelurusan ke rambut klien. Kami mengoleskan krim ke setiap bagian rambut, dari akar hingga ujung, dan memastikan bahwa krim merata di seluruh rambut.

HARUS BACA:  Hijab Pashmina Crinkle: Tutorial Mudah untuk Tampil Chic

Kami memberikan waktu sekitar 30-40 menit untuk krim bekerja pada rambut klien kami. Setelah itu, kami membilas rambut dengan air dan mengeringkannya dengan handuk.

Setelah rambut kering, kami melakukan retouch pada bagian rambut yang telah diluruskan sebelumnya. Kami mengaplikasikan krim pelurusan pada bagian rambut yang membutuhkan retouch dan memberikan waktu sekitar 20-30 menit untuk krim bekerja.

Setelah waktu yang diperlukan berlalu, kami membilas rambut dengan air dan mengeringkannya dengan handuk. Kemudian, kami melakukan proses blow dry pada rambut klien kami dan memberikan sentuhan akhir dengan menggunakan alat pelurus.

Kami sangat antusias melihat hasil akhir dari proses pelurusan rambut ini pada klien kami. Rambut klien kami terlihat lebih sehat, lurus, dan mudah diatur. Terima kasih kepada kakak Risandi yang telah mempercayakan kami untuk merawat rambutnya.

Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin melakukan perawatan rambut lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami di Salwa Salon. Kami siap membantu dan memberikan saran terbaik untuk menjaga dan merawat rambut pria dan wanita.

HARUS BACA:  10 Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tetap Sehat dan Indah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button