Model Rambut Wanita

Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita Tomboy yang Keren

Saat ini, tren Korea memainkan peran besar dalam mempopulerkan potongan rambut tomboy yang funky dan stylish.

Tren model rambut pendek wanita tomboy terus berkembang seiring berjalannya waktu. Potongan tomboy biasanya dikaitkan dengan gaya rambut pendek yang tidak terbatas pada tekstur atau ketebalan rambut.

Saat ini, tren Korea memainkan peran besar dalam mempopulerkan potongan rambut tomboy yang funky dan stylish. Yuk, eksplorasi beberapa inspirasi model rambut terbaru untuk wanita tomboy yang keren dan percaya diri.

1. Slick Back Look

Gaya rambut slick back menjadi salah satu pilihan menarik untuk wanita tomboy. Dengan menggunakan gel penata rambut dan sisir, kamu dapat menciptakan tampilan dasar yang sederhana namun tetap stylish. Kelebihan dari gaya ini adalah menonjolkan area wajah, bibir, mata, dan tulang pipi. Untuk sentuhan ekstra, tambahkan aksesoris berukuran besar dan berwarna terang untuk memperkaya gaya rambut ini.

2. Blonde Tomboy Haircut

Potongan rambut tomboy dengan warna pirang atau blonde dapat memberikan tampilan yang ekspresif dan berantakan. Gaya rambut ini cocok untuk semua warna rambut pirang dan bisa ditata dengan sentuhan spiky. Gunakan produk gel rambut untuk menciptakan tekstur yang berantakan dan gaya yang sesuai dengan kepribadian tomboymu.

HARUS BACA:  Tren Model Rambut Wanita 2023

3. Classical Tomboy Haircut

Choppy Pixie Cut
Choppy Pixie Cut (foto: pinterest)

Rambut classic tomboy menjadi pilihan yang direkomendasikan, terutama untuk mereka yang memiliki bentuk wajah bulat atau persegi panjang. Potongan rambut klasik ini memberikan sentuhan romantis, dan cocok bagi mereka yang ingin memadukan gaya tomboy dengan kesan yang lebih feminin. Gaya ini memberikan kebebasan untuk mengekspresikan diri tanpa kehilangan sentuhan kelembutan.

4. Undercut with Design

Undercut tidak hanya untuk pria, wanita tomboy juga dapat mencoba potongan ini dengan sentuhan desain yang unik. Pilih desain yang mencerminkan kepribadianmu, seperti garis-garis halus atau motif yang lebih kompleks. Undercut memberikan tampilan yang segar dan memberanikan, menonjolkan sisi tomboy dengan gaya yang lebih edgy.

5. Messy Pixie Cut

Salwasalon Com Pixie Shaggy

Pixie cut merupakan salah satu potongan rambut pendek yang selalu tren. Untuk gaya tomboy, pilih messy pixie cut yang memberikan kesan kasual dan bebas perawatan. Gaya ini cocok untuk wanita yang aktif dan tidak ingin ribet dengan penataan rambut sehari-hari.

6. Long Bangs Tomboy Hairstyle

Tambahkan sentuhan dramatis pada potongan rambut tomboy dengan menambahkan poni panjang. Long bangs memberikan dimensi baru pada tampilan rambut pendek, menciptakan kesan yang menarik dan eksentrik. Kamu dapat menata bangs ini sesuai dengan gaya yang diinginkan, apakah itu dipasang ke samping atau dibiarkan mengalir bebas.

7. Textured Bob

Gaya Rambut Bob Nungging

Bob tidak selalu terlihat feminin. Dengan menambahkan tekstur pada potongan bob, kamu bisa menciptakan gaya rambut tomboy yang modern dan edgy. Permukaan rambut yang berantakan dan tak teratur akan memberikan tampilan yang unik dan menarik.

HARUS BACA:  Tutorial Gaya Rambut Curly Antena Bangs yang Sedang Hits

8. Mohawk Inspired Tomboy Haircut

Jika kamu mencari potongan rambut yang lebih pemberani, gaya mohawk inspired bisa menjadi pilihan yang menarik. Buat bagian tengah rambut lebih panjang dan tata ke atas atau ke samping untuk menciptakan kesan mohawk yang lebih lembut. Gaya ini sangat sesuai untuk wanita tomboy yang ingin tampil beda dan berani.

Dalam memilih model rambut pendek wanita tomboy, yang terpenting adalah mengikuti gaya yang sesuai dengan kepribadian dan kenyamananmu.

Konsultasikan dengan penata rambut profesional untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik sesuai dengan bentuk wajah dan gaya hidupmu.

Jangan ragu untuk bereksperimen dan menemukan potongan rambut tomboy yang paling mencerminkan dirimu!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button