Keriting RambutPenataan RambutWarna Rambut

Inspirasi Gaya Rambut Ombre dan Keriting untuk Wajah Bulat, Oval, dan Persegi



Rambut ombre adalah tren warna rambut yang tak pernah lekang oleh waktu. Gaya ini memberikan kesan segar dan dinamis pada penampilanmu dengan gradasi warna yang bisa disesuaikan dengan selera dan warna kulitmu. Tapi tahukah kamu, rambut ombre juga bisa dipadukan dengan gaya keriting? Yup, rambut keriting bisa jadi pilihan untuk membuat rambut ombremu semakin menarik dan berbeda.

Gaya keriting adalah gaya rambut yang membuat rambutmu berombak atau bergelombang dengan tingkat keriting yang bervariasi. Kamu bisa memilih gaya keriting yang lembut atau dramatis, tergantung pada bentuk wajah dan kepribadianmu. Gaya ini bisa memberikan volume dan tekstur pada rambutmu, sehingga rambut ombremu akan terlihat lebih hidup dan berwarna.

Transformasi rambut ombre dan gaya keriting bisa kamu lakukan dengan berbagai cara, mulai dari warna yang natural hingga yang mencolok. Kamu bisa mencoba warna ombre seperti cokelat, tembaga, abu-abu, pink, hijau, atau bahkan putih. Pilihan warna sangat tergantung pada selera dan kepribadianmu. Kamu juga bisa memilih gaya keriting yang sesuai dengan panjang rambutmu, baik itu pendek, sedang, atau panjang.

HARUS BACA:  Inspirasi Hijab Kasual, Formal, dan Santai

Berikut ini adalah beberapa inspirasi transformasi rambut ombre dan gaya keriting yang bisa kamu coba untuk tampil beda di tahun 2023 ini.

1. Black and Grey
Kamu yang berambut keriting harus banget bereksperimen dengan warna rambut ombre. Cat rambut akan menambah tekstur dan memberi dimensi pada rambut. Satu warna kekinian yang bisa kamu coba adalah abu-abu. Warna ini memberikan kesan elegan dan modern pada penampilanmu, terutama jika dipadukan dengan gaya keriting yang lembut. Kamu bisa memilih gradasi warna abu-abu yang mulai dari pangkal atau tengah rambutmu, tergantung pada efek yang ingin kamu capai.

2. Cokelat dan Tembaga
Warna cokelat dan tembaga adalah kombinasi klasik yang tidak pernah salah untuk rambut ombre. Warna ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat atau sawo matang, karena akan memberikan kesan hangat dan cerah pada wajahmu. Gaya keriting akan membuat warna cokelat dan tembaga semakin menyala dan menawan, terutama jika kamu memiliki rambut panjang atau sebahu.

Inspirasi-20Rambut-20Ombre-20dan-20Curly-20Style-20yang-20Cocok-20untuk-20Segala-20Bentuk-20Wajah-2.JPG

3. Pink and Blonde
Jika kamu ingin tampil lebih berani dan playful, kamu bisa mencoba warna ombre pink and blonde. Warna ini akan membuat penampilanmu semakin fun dan girly, dengan gradasi warna pink yang mulai dari ujung rambut hingga tengah atau pangkal rambutmu. Gaya keriting akan membuat warna pink and blonde semakin eye-catching dan stylish, terutama jika kamu memiliki rambut pendek atau bob.

HARUS BACA:  Keindahan Warna Rambut Denim Blue yang Jadi Favorit di Korea

4. Hijau dan Hitam
Kamu yang suka dengan warna-warna alam bisa mencoba warna ombre hijau dan hitam. Warna ini akan memberikan kesan natural dan segar pada penampilanmu, dengan gradasi warna hijau yang mulai dari ujung rambut hingga tengah atau pangkal rambutmu. Gaya keriting akan membuat warna hijau dan hitam semakin harmonis dan unik, terutama jika kamu memiliki rambut sedang atau panjang.

Model rambut Ombre yang cocok untuk semua bentuk wajah

5. Putih dan Hitam
Kamu yang ingin tampil lebih edgy dan bold bisa mencoba warna ombre putih dan hitam. Warna ini akan memberikan kesan kontras dan dramatis pada penampilanmu, dengan gradasi warna putih yang mulai dari ujung rambut hingga tengah atau pangkal rambutmu. Gaya keriting akan membuat warna putih dan hitam semakin menonjol dan keren, terutama jika kamu memiliki rambut pendek atau pixie.

Itulah beberapa inspirasi transformasi rambut ombre dan gaya keriting yang bisa kamu coba untuk tampil beda dan menarik. Jangan lupa untuk merawat rambutmu dengan produk-produk berkualitas agar warna ombremu tetap awet dan tahan lama. Selamat mencoba!

HARUS BACA:  Smoothing Retouch: Cara Memulihkan Rambut Lurus yang Rusak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button