Penataan RambutPotong RambutWarna Rambut

Gunting Layer dan Pewarnaan Color Analyst

Kemarin SALWA SALON kedatangan klien yang kepingin menyegarkan penampilannya di tahun 2023, Iqhe kepingin menggunting rambutnya model layer dan mewarnai rambutnya dengan warna gold.

Karena proses mewarnai tidak mengubah struktur rambut seperti smoothing, rebonding atau straightening, yang bisa membuat panjang rambut tidak merata sehabis smoothing. Maka rambut Iqhe kami gunting model layer dulu sebelum diwarnai. Kalau diperlukan, sehabis diwarnai akan kenali digunting merapikan hasil akhir.

Potong rambut model layer

Video ini bagian pertama, menggunting rambut Iqhe model layer tiga terap. Tonton sampai habis ya bestie, model yang tahun lalu menjadi tren, masih akan tren di tahun 2023.

Campur Warna Lama dan Warna Baru di Rambut, Color Analyst

Berikut adalah proses pewarnaan rambut Iqhe setelah digunting model layer.

Tips warna rambut dari color analis

Rambut Iqhe sebelumnya pernah diwarnai mahogany level 4,5. Karena itu, rambut Iqhe hanya bisa diwarnai dengan teknik pewarnaan tanpa bleaching, atau keahlian color analyst, mencampur warna baru dengan warna lama di rambut.

Proses bleaching berulang kali beresiko membuat rambut rusak hingga terjadi curlz, atau keriting kecil-kecil. Tanpa proses bleaching, kami menggunakan dua seri warna yaitu : Seri Golden light Blonde 8.3 dan seri Intensive Ash platinium plus + oxidant 20 Vol 6%.

HARUS BACA:  Cara Gunting Layer Rambut Kakak Cantik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button