Model Rambut Pria

Faux Hawk: Rahasia Gaya Rambut Pria yang Bikin Garis Rahang Tegas

Cocok untuk pria yang berwajah bulat atau oval

Gaya rambut Faux hawk bukan cuma bikin penampilan lebih edgy, tapi juga bisa menonjolkan garis rahang dengan tegas. Jadi, siap-siap buat tampil beda dan kece, Bro!

Apa Itu Faux Hawk?

adi, faux hawk sebenernya adalah kombinasi antara gaya rambut Mohawk dan gaya rambut klasik. Bedanya, faux hawk nggak butuh keberanian untuk mencukur samping rambut sepenuhnya.

HARUS BACA:  3 Rekomendasi Model Rambut Pendek Untuk Pria, Bikin Makin Keren

Keunikan Faux Hawk

Faux hawk memang punya daya tariknya sendiri. Apa sih yang bikin faux hawk unik dan bikin banyak orang tertarik? Yuk, kita bahas bareng-bareng:

Faux Hawk Haircuts For Men 2

1. Look Bersudut yang Menawan

Faux hawk menonjolkan permainan bersudut pada tampilan rambut. Ini yang bikin penampilan kamu jadi lebih menawan dan edgy. Sudut-sudut yang dihasilkan memberikan kesan modern dan stylish.

2. Bagian Atas yang Tebal

Dalam faux hawk, bagian atas rambut dijaga tebal. Ini nggak cuma bikin tampilan lebih berisi, tapi juga memberikan fleksibilitas untuk bereksperimen dengan berbagai gaya rambut.

3. Tipis di Sisi Kanan dan Kiri

Perbedaan utama faux hawk dengan Mohawk adalah tipisnya bagian samping di sisi kanan dan kiri. Hal ini memberikan kesan lebih bersahaja, sekaligus menonjolkan garis rahang secara tegas.

Faux Hawk untuk Menonjolkan Garis Rahang

Salah satu keunggulan besar dari faux hawk adalah kemampuannya untuk menonjolkan garis rahang. Nah, berikut ini beberapa tips agar faux hawk kamu bisa bikin garis rahang terlihat lebih tegas:

Faux Hawk Haircuts For Men

1. Sisi yang Lebih Tipis

Fokuskan pemotongan rambut tipis di sisi kanan dan kiri. Ini akan memberikan kesan wajah yang lebih terbuka dan menonjolkan garis rahang.

HARUS BACA:  High Volume Undercut: Rahasia Tampilan Wajah Oval jadi Kece dan Tegas

2. Bentuk Sudut yang Pas

Pastikan hair stylist kamu memberikan bentuk sudut yang pas sesuai dengan bentuk wajahmu. Setiap sudut dan potongan memainkan peran penting dalam menentukan seberapa tegas garis rahangmu terlihat.

3. Bagian Atas yang Lebih Panjang

Bagian atas rambut pada faux hawk biasanya lebih panjang. Dengan mempertahankan panjang rambut di bagian atas, kamu bisa menciptakan dimensi yang membantu menonjolkan garis rahang.

4. Tekstur dan Layer yang Tepat

Beri tekstur dan layer yang tepat pada bagian atas rambut. Ini akan memberikan kesan lebih banyak volume dan memberikan dimensi pada penampilan faux hawk.

Inspirasi Gaya Faux Hawk dari Selebriti

Supaya kamu semakin tertarik dan termotivasi buat mencoba faux hawk, yuk kita intip beberapa selebriti yang sukses mempercantik penampilan mereka dengan gaya rambut ini:

1. David Beckham: Faux Hawk Classic

David Beckham selalu jadi inspirasi buat gaya rambut, termasuk faux hawk. Penampilannya yang klasik dengan faux hawk memberikan kesan elegan dan tetap maskulin.

HARUS BACA:  Gaya Rambut Pendek Pria: Pilihan Rapi dan Keren untuk Penampilan Terbaik

2. Zayn Malik: Edgy Faux Hawk

Zayn Malik sukses memadukan keedgyan dengan faux hawk-nya. Potongan rambut yang lebih panjang di bagian atas memberikan kesan modern dan kontemporer.

3. Megan Fox: Faux Hawk Feminin

Faux hawk nggak cuma untuk pria, Bro! Megan Fox membuktikan bahwa faux hawk juga bisa terlihat feminin dan anggun. Kesannya lebih lembut, tapi tetap edgy!

Tips Merawat Faux Hawk agar Tetap Kece

Gaya rambut yang kece butuh perawatan yang maksimal, Bro. Nah, berikut beberapa tips merawat faux hawk agar tetap terlihat on point:

1. Gunakan Produk Styling yang Tepat

Pilih produk styling yang sesuai dengan jenis rambutmu. Pomade atau hair wax bisa membantu menata faux hawk dengan lebih mudah dan memberikan hasil yang tahan lama.

2. Rutin Potong Rambut

Faux hawk yang kece butuh pemeliharaan rutin. Pastikan untuk selalu rutin memotong rambut agar tetap terlihat rapi dan mempertahankan bentuknya.

3. Cuci Rambut dengan Shampoo yang Tepat

Gunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambutmu. Faux hawk yang tebal di bagian atas membutuhkan perhatian khusus agar tetap bersih dan sehat.

4. Beri Kelembutan pada Rambut

Jangan lupa memberikan kelembutan pada rambutmu. Gunakan conditioner secara teratur untuk menjaga kelembutan dan menghindari rambut yang kering.

Kesimpulan: Faux Hawk, Gaya Rambut yang Makin Tegas!

Nah, itulah semua yang perlu kamu tahu tentang faux hawk, Bro! Gaya rambut ini nggak cuma bikin penampilan lebih edgy, tapi juga bisa menonjolkan garis rahang dengan tegas. Kuncinya ada pada potongan rambut yang tipis di sisi kanan dan kiri, serta bagian atas yang tetap tebal.

Jangan ragu untuk mencoba dan bereksperimen dengan tatanan faux hawk yang sesuai dengan kepribadianmu. Jadilah yang paling kece di tengah keramaian, dan tunjukkan kepada dunia bahwa garis rahang tegas bisa bikin penampilan makin keren! Keep shining, Bro!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button