Penataan RambutWarna Rambut

Cobain Yuk! Variasi Warna Rambut Silver Kekinian

Tren cat rambut dengan warna yang unik dan mencolok terus menjadi populer, salah satunya adalah warna rambut perak. Menurut pendapat kami, tren ini membuat uban tidak lagi dianggap tabu, malah terlihat keren! Ada berbagai macam variasi warna perak yang bisa kamu coba. Jika masih bingung, yuk simak inspirasi warna rambut perak favorit kami!

1. Silver Ash

Silver Ash
Warna Rambut Silver Ash (foto: pinterest)

Warna rambut perak abu-abu ini memberikan kesan elegan dan misterius. Cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dengan sentuhan modern.

2. Metallic Silver

Metallic Silver Model Cr
U71 METALLIC SILVER Hair Dye by LIVE

Jika kamu ingin tampil lebih mencolok, pilihlah warna rambut perak metalik. Efek kilauan logam pada rambutmu akan membuatmu terlihat seperti seorang bintang pop!

3. Pastel Silver

Pastel Silver Cr
Pastel Silver (foto: Pinterest)

Jika kamu suka dengan warna-warna lembut, cobalah warna rambut perak pastel. Warna ini memberikan kesan yang manis dan feminin, cocok untuk gaya yang girly.

4. Smoky Silver

Smoky Silver Cr
Smoky Silver (foto: Pinterest)

Jika kamu ingin tampil dengan warna rambut yang lebih gelap namun tetap mencerminkan keindahan perak, cobalah warna rambut perak asap. Warna ini memberikan kesan misterius dan sedikit dramatis.

5. Silver Ombre

Silver Ombre
Silver Ombre (foto: Pinterest)

Jika kamu ingin mencoba warna rambut perak namun tidak ingin mengubah seluruh rambutmu, cobalah ombre perak. Dengan mengombinasikan warna perak dengan warna rambut alami, kamu akan mendapatkan tampilan yang unik dan menarik.

6. Silver Highlights

Silver Highlight
Silver Highlights (foto: Pinterest)

Jika kamu tidak ingin merubah keseluruhan warna rambutmu, tambahkan beberapa highlight perak pada rambutmu. Ini akan memberikan efek kilauan yang cantik dan membuatmu terlihat lebih segar.

HARUS BACA:  Cara Potong Rambut Layer Sendiri di Rumah

7. Silver Underlights

Silver Underlight
Silver Underlight (foto: Pinterest)

Jika kamu ingin tampil dengan gaya yang lebih eksentrik, coba tambahkan underlights perak pada rambutmu. Ketika kamu menggerakkan rambutmu, warna perak ini akan muncul secara subtil namun mencolok.

8. Silver Braids

Siver Braids
Silver Braids (foto: Amazon)

Untuk tampilan yang lebih kreatif, cobalah membuat kepang rambut dengan warna perak. Tidak hanya memberikan kesan unik, tetapi juga membuatmu terlihat lebih berani dan berbeda dari yang lain.

9. Silver Bob

Silver Bob Balayage
Silver Bob (foto: latest hairstyles)

Jika kamu ingin tampil dengan gaya yang lebih pendek, cobalah potongan rambut bob dengan warna perak. Gaya ini memberikan kesan yang modern dan edgy, cocok untuk kamu yang suka tampil beda.

10. Silver Pixie Cut

Silver Pixie Cut
Silver Pixie Cut (foto: Pinterest)

Jika kamu benar-benar berani dan ingin tampil dengan gaya yang super pendek, cobalah potongan rambut pixie dengan warna perak. Gaya ini akan memberikan kesan yang kuat dan percaya diri.

Tips: Meski warnanya gelap, rambut warna silver tetap butuh perawatan telaten, terutama dalam menjaga warnanya agar tak mudah pudar. Agar rambut tidak kusam dan kekuningan, gunakanĀ purple shampoo.

Pasalnya, pewarnaan membuat rambutmu juga rentan terhadap kerusakan, pertimbangkan juga untuk menambahkan perawatan ekstra seperti hair mask dan creambath.

Cat rambut warna silver memang menggoda untuk dicoba. Agar rambut perak tetap indah dan tahan lama, pastikan kamu sudah siap dengan perawatan rambut berwarna.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button