FashionSelebritas

Tips Tampil Ganteng, Maskulin, dan Macho ala Aming

Jika kamu ingin terlihat ganteng, maskulin, dan macho ala Aming, simak tips dan triknya di sini!

Menjadi seorang pria stylish dan berkarisma tak melulu tentang fashion terbaru atau merek-merek mahal.

Beberapa waktu lalu, Aming, aktor dan komedian, memukau netizen dengan penampilannya yang begitu edgy di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Jika kamu ingin terlihat ganteng, maskulin, dan macho ala Aming, simak tips dan triknya di sini!

1. Pilih Busana yang Sesuai dengan Acara

Aming memberikan inspirasi kuat bahwa pemilihan busana sangat krusial. Dalam pernikahan BCL dan Tiko, Aming memilih beskap hitam yang memberi nuansa unsur Jawa yang kental. Beskap ini memberikan kesan formal, tetapi dengan sentuhan khas tradisional yang membuat tampilan semakin menonjol.

2. Perhatikan Detail Busana

Keunikan dari busana Aming terletak pada detail kancing berwarna emas dan bros senada pada beskap hitamnya. Menambahkan sentuhan warna pada busana hitam memberikan dimensi dan visual yang menarik. Jangan ragu untuk mengeksplorasi detail pada busana formalmu, seperti kancing, bros, atau motif kain.

3. Pilih Sepatu dengan Cermat

Sepatu yang dipilih Aming, sepatu hitam berbahan kulit dengan sedikit hak di belakang, memberikan kesan elegan dan maskulin. Pastikan sepatu yang kamu pilih sesuai dengan warna dan gaya busana yang dikenakan. Sepatu yang tepat dapat menjadi poin penentu gaya yang sukses.

HARUS BACA:  9 Kesalahan Ini Akan Merusak Fashion Kamu

4. Gaya Rambut yang Chic dan Rapi

Gaya rambut Aming pada pernikahan tersebut sangat chic dan rapi. Tidak perlu gaya rambut yang terlalu rumit, cukup dengan menyisir dan sedikit gel, kamu bisa mendapatkan tampilan fresh dan maskulin seperti Aming. Kunci dari gaya rambut yang sukses adalah kebersihan dan keteraturan.

5. Percaya Diri adalah Kuncinya

Salah satu hal yang membuat penampilan Aming begitu mencuri perhatian adalah rasa percaya dirinya yang tinggi. Tak peduli apa yang kamu kenakan, jika kamu memancarkan kepercayaan diri, orang akan melihatmu sebagai pria yang stylish dan macho.

6. Personal Touch pada Aksesori

Aming menunjukkan bahwa aksesori dapat menjadi elemen kunci dalam penampilan. Bros dan kancing berwarna emas pada beskapnya memberikan sentuhan personal yang unik. Jangan ragu untuk menambahkan aksesori yang mencerminkan kepribadianmu pada busana formalmu.

Aming Bcl

7. Jaga Postur Tubuh

Postur tubuh yang tegap dan percaya diri akan menambah kesan maskulin pada penampilanmu. Pastikan untuk menjaga postur tubuhmu baik saat berdiri maupun berjalan. Hal sederhana ini dapat membuatmu terlihat lebih gagah.

8. Jangan Takut Eksperimen

Salah satu daya tarik dari penampilan Aming adalah keberaniannya untuk tampil beda. Jangan takut untuk eksperimen dengan warna atau gaya busana yang tidak biasa. Terkadang, langkah kecil untuk keluar dari zona nyaman dapat menghasilkan penampilan yang memukau.

HARUS BACA:  5 Rekomendasi Model Celana Jeans, Tampil Percaya Diri dengan Body Positive

Dengan mengikuti beberapa tips di atas, kamu bisa mencoba untuk tampil ganteng, maskulin, dan macho ala Aming.

Ingatlah bahwa kunci utama adalah merasa nyaman dengan apa yang kamu kenakan dan memancarkan rasa percaya diri. Selamat mencoba dan jadilah pria yang tampil dengan gaya unik dan menginspirasi!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button