Penataan RambutSmoothing Rambut

Smoothing Rambut Kribo, Kami Ahlinya

Kakak Sherly datang dari Kupang ke Makassar untuk menemani suaminya yang sedang kuliah. Tanpa ragu, Kakak Sherly meminta rambutnya diluruskan. Menurut Kakak Sherly, teman-temannya yang pernah smoothing di sini tidak pernah kecewa. Saya sendiri melihat hasilnya bagus.

Rambut keriting kribo khas perempuan dari wilayah timur Indonesia memiliki tekstur yang berbeda dengan rambut keriting kribo lainnya. Rambut ini memiliki karakteristik khas dari Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, dengan beberapa helai rambut yang lebih tebal dan melengkung. Untuk membuatnya menjadi lembut dan lurus, diperlukan pengalaman dan keahlian khusus. Kakak Sherly sangat senang melihat rambutnya menjadi lebih indah setelah smoothing di Salwa Salon.

Smoothing rambut kribo menjadi lurus permanen dan berkilau alami

Analisis kami menunjukkan bahwa jenis rambut keriting asli Kakak Sherly memiliki tekstur kasar yang khas dari Kupang, dengan diameter rambut yang tebal hingga sedang. Setelah dua tahun, Kakak Sherly memutuskan untuk melakukan smoothing kembali. Kondisi rambutnya adalah lebih dari separuh rambut baru.

Untuk meratakan hasil antara rambut lama dan baru, kami menggunakan metode retouch (pernah smoothing) dan masker rambut. Proses ini membutuhkan dua pencatokan krim, yaitu krim langkah 1 campuran normal dan strong, serta krim langkah 2 normal. Keseluruhan proses berlangsung selama 5-6 jam.

Hasilnya adalah rambut Kakak Sherly yang terlihat lebih indah dan terawat. Rambutnya sekarang terlihat lebih lembut dan lurus, dengan tekstur yang tetap alami. Kakak Sherly sangat puas dengan hasilnya dan merasa lebih percaya diri.

HARUS BACA:  Potong Rambut Layer ala Selebriti Korea

Kami di Salwa Salon berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami mengutamakan keahlian dan pengalaman dalam merawat dan mendandani rambut Anda. Jadi, jika Anda ingin merubah tampilan rambut Anda, datanglah ke Salwa Salon dan percayakan rambut Anda kepada ahli kami.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button