Penataan RambutSmoothing Rambut

One Step Smoothing, Solusi Cepat Untuk Yang Sibuk

Kakak Lidya Karlina, yang rutin melakukan pelurusan rambut setiap 6 bulan, kembali mengunjungi Salwa Salon di Makassar. Setelah menganalisis kondisi rambut dan mempertimbangkan waktu yang terbatas, kami menggunakan metode pelurusan rambut sekali langkah dengan teknik retouch.

Hasilnya, pelurusan rambut dengan metode #onestep smoothing hampir tidak terlihat perbedaannya. Selain itu, metode ini juga menghemat waktu hingga 45 sampai 60 menit, sangat cocok bagi mereka yang tidak punya waktu berjam-jam di salon.

Smoothing rambut untuk yang sibuk

Namun, hasil akhir dari proses smoothing sangat dipengaruhi oleh perawatan rambut setelahnya. Disarankan untuk tidak mencuci rambut selama 3 hari setelah smoothing, dan hindari mandi di laut atau air asin.

Dengan metode pelurusan rambut sekali langkah ini, Kakak Lidya Karlina dapat memiliki rambut yang lurus dan terawat tanpa harus menghabiskan banyak waktu di salon. Jadi, bagi Anda yang sibuk namun tetap ingin tampil dengan rambut yang rapi, pelurusan rambut sekali langkah adalah solusi yang tepat.

HARUS BACA:  Fakta Smoothing Rambut, Kamu Wajib Tahu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button