Fashion

Milan Fashion Week 2024: Jalan Ramp yang Bikin Melongo

Milan Fashion Week tidak takut untuk tampil beda

Milan Fashion Week 2024 dibuka dengan gaya yang tidak biasa. Para model berjalan di atas ramp dengan cara yang eksentrik, mulai dari bertumpukan hingga membawa balok raksasa.

Milan Fashion Week, salah satu pekan mode paling bergengsi di dunia, kembali digelar pada bulan Januari 2024. Mengawali tahun baru dengan penuh gaya, MFW menampilkan penampilan yang menonjolkan penjahitan halus untuk pria.

Namun, salah satu acara fesyen terbesar di dunia ini sekali lagi membuktikan bahwa “tidak konvensional” adalah slogannya. Peragaan busana kali ini menonjol tidak hanya karena keahliannya, tetapi juga karena jalan-jalannya yang eksentrik.

Salah satu pertunjukan yang paling menyita perhatian adalah koleksi AW’24 dari merek Italia Federico Cina. Dalam pertunjukan tersebut, dua model terlihat saling bertumpukan, saat mereka memamerkan ansambel mereka.

Penonton terkesima melihat model yang berdiri bak patung di bahu sesama model yang berjalan santai di jalan. Tampilan ini jelas merupakan yang paling tidak biasa dibandingkan dengan jalan lambat klasik.

HARUS BACA:  Tren Fesyen Musim Panas 2024: Dari Gaun Putih Renyah hingga Celana Capri
Fashion Milan Alberta Ferretti 8 1632380903488 1632380938889
Fashion Milan Alberta Ferretti – Gigi Hadid

Pertunjukan lain yang juga menarik perhatian adalah koleksi dari merek Italia, Avavav. Dalam pertunjukan tersebut, para model terlihat berlarian dan berlarian di atas ramp.

Tampilan ini dimaksudkan untuk menonjolkan konsep “Tidak ada waktu untuk mendesain, tidak ada waktu untuk menjelaskan”. Para model berlarian seolah-olah mereka sedang terburu-buru untuk menyelesaikan sesuatu.

Selain itu, ada juga beberapa pertunjukan yang menampilkan model berjalan di dalam struktur logam atau membawa balok raksasa di punggungnya.

Jalan-jalan yang tidak biasa di Milan Fashion Week 2024 ini tentu saja mengundang berbagai komentar dari para fashionista. Ada yang memuji kreativitas para desainer, namun ada juga yang menganggapnya terlalu berlebihan.

Terlepas dari pro dan kontranya, jalan-jalan ini jelas menunjukkan bahwa Milan Fashion Week tidak takut untuk tampil beda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button