Penataan RambutPerawatan RambutPotong Rambut

Mengapa Creambath, Hair Mask dan Hair Spa Penting Bagi Wanita

Beberapa perawatan rambut seperti creambath, hair mask, serta hair spa bertujuan menjaga kesehatan rambut. Mulai dari mencegah rambut menipis hingga rambut rontok.

Dikutip dari 3 Benefits, survei terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 90% wanita tidak puas dengan rambut mereka.

Lalu mengapa creambath, hair mask, dan hair spa penting serta berdampak besar pada suasana hati dan harga diri seseorang?

Menurut ahli, selain mata dan senyuman, rambut adalah alasan dari banyaknya pujian yang didapat seorang wanita. Senyuman dan mata tidak mudah diubah, tetapi rambut justru kebalikannya.

Melakukan creambath, hair mask, dan hair spa adalah upaya membersihkan kulit kepala secara teratur untuk menghindari kerusakan atau hadirnya ketombe.

Creambat rambut sendiri di rumah

Ini semakin penting penting bagi bestie yang memiliki rambut tipis atau mengalami kerontokan rambut dan mencegah rambut bercabang.

Selain itu, masker rambut yang merupakan bagian dari perawatan hair mask, dan hair spa adalah salah satu cara untuk memberi makan serta vitamin rambut.

Apa perbedaan creambath, hair mask, dan hair spa? Perbedaan mendasar antara ketiga jenis perawatan rambut ini terletak pada fungsinya.

Creambath berfungsi untuk merawat akar rambut, sedangkan hair spa dan hair mask berfungsi untuk merawat batang rambut.

HARUS BACA:  Redakan Stress, Manfaat Lain Hair Spa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button