Penataan RambutWarna Rambut

Hair Color Trend 2023

Dengan banyaknya referensi dari klien kami dan majalah internet, penata rambut kami, Salwa Salon Fatmawati Tahir, akhirnya memutuskan warna rambut mana yang akan menjadi tren di tahun 2023.

Nada warna rambut tahun depan adalah kelanjutan dari palet warna yang sudah ada, dengan keinginan akan nuansa yang kaya dan getaran hangat yang dipadukan dengan pilihan yang lebih lembut dan lebih dingin.

Inilah sembilan warna rambut yang akan populer di tahun 2023.

Inspirasi warna pertama datang dari makanan, yaitu buttercream blonde. Warna pirang buttercream ini pada dasarnya adalah pirang krem alami dengan banyak dimensi.

Kombinasi warnanya membuat tampilannya terlihat alami seperti terkena sinar matahari, dan perpaduan highlight yang hangat dan dingin membuatnya cocok dengan warna kulit yang berbeda.

Warna buttercream ini sangat cocok untuk Anya Taylor-Joy dengan tren rambut pirang panjang bergelombang nordik.

Warna rambut pirang stroberi kedua adalah perpaduan indah antara pirang keemasan yang hangat dan merah tembaga yang lebih terang.

Warna rambut stroberi blond ketiga adalah warna rambut cokelat kemerahan atau yang biasa disebut cinnamon. Ini adalah warna dasar cokelat kemerahan yang hangat yang memberikan kedalaman, dimensi, dan kehangatan pada gaya rambut apa pun, dan terlihat bagus untuk semua orang.

Warna rambut keempat adalah beige blonde. Baik disebut sebagai pirang gandum madu atau bayi Bella, warna krem pasir ini diprediksi akan menjadi tren yang lebih terang. Warna beige sangat cocok untuk bulan-bulan yang lebih dingin dan memberikan kesan yang segar dan alami.

HARUS BACA:  Gunting Layer dan Pewarnaan Color Analyst

Warna rambut kelima adalah cherry cola. Warna rambut cherry cola ini memiliki sedikit kesan yang kurang ajar, sedikit manis, dan sangat menyegarkan. Jika Anda sudah memiliki rambut cokelat, menambahkan highlight merah tua dapat memberikan tampilan yang mirip dengan cherry cola. Anda juga dapat mencoba proses dark auburn untuk tampilan yang lebih monokrom.

 

Warna rambut keenam adalah vampy red. Warna ini merupakan puncak tren rambut merah tahun 2022. Warna merah violet ini memberikan kesan misterius dan glamour yang dekat dengan keindahan alam. Seperti semua warna dalam daftar ini, violet merah memberi penghormatan kepada masa depan dan masa lalu, semuanya tergantung pada bagaimana Anda memilih untuk membawa warna tersebut.

Warna rambut merah muda merupakan warna ketujuh. Rambut merah memiliki reputasi sebagai perawatan yang membutuhkan perhatian khusus dan cepat memudar. Namun, jika Anda belum siap untuk sepenuhnya berambut merah, warna merah muda ini dapat memberikan sorotan yang indah pada rambut yang lebih gelap.

Warna rambut tembaga radiant red brunette merupakan warna kedelapan. Warna ini adalah rambut cokelat yang ditingkatkan dengan highlight tembaga emas yang lembut dan mulus. Kuncinya adalah kilau yang sehat. Warna ini juga mudah dipertahankan dan tumbuh dengan baik, sehingga perawatannya cukup rendah.

Terakhir, warna cokelat kaya adalah warna kesembilan. Bagi mereka yang ingin tetap dengan warna rambut cokelat, disarankan untuk menambahkan highlight yang memberikan dimensi pada rambut, lebih untuk memberikan kilau daripada yang lainnya, dan mendalamkan warna secara keseluruhan. Warna cokelat yang kaya ini akan memberikan kesan rambut yang sehat.

HARUS BACA:  Tutorial Hair Coloring Tanpa Bleaching

Jadi, itulah sembilan warna rambut yang akan populer di tahun 2023. Pilihlah warna yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda, dan jangan takut untuk bereksperimen dengan tampilan baru. Tetaplah percaya diri dan nikmati perjalanan Anda dalam merawat rambut Anda!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button