Hijab

Gaya OOTD Hoodie Hijab yang Keren untuk Generasi Z

Ala-ala selebgram hijabers

Sudah setuju belum, bahwa jaket hoodie merupakan salah satu item favorit bagi semua hijaber? Selain dapat digunakan untuk pergi ke minimarket, atasan hoodie juga dapat membuat gaya OOTD hijabmu semakin keren.

Namun, jaket hoodie tidak hanya cocok untuk aktivitas olahraga saja. Kamu bisa mengenakannya sebagai gaya kasual untuk ke kampus, nongkrong, atau bahkan liburan.

Yuk, intip gaya OOTD hijab hoodie dari para hijaber keren ini. Dijamin gayamu akan semakin kekinian, Hijab Bae!

Back To 90’s

Pecinta gaya boyish, pasti akan menyukai gaya yang satu ini! Tidak perlu ribet-ribet, cukup kenakan atasan hoodie bergambar vintage dan padukan dengan celana kulot panjang.

Hoodie dan Celana Cargo

Percayalah, paduan dua item ini akan membuat penampilanmu lebih trendy! Kamu bisa mengenakan hoodie dengan motif cetak bersama celana cargo yang warnanya senada. Celana cargo memang sedang menjadi tren di kalangan hijaber, lho! Jadi, gaya ini akan menciptakan kesan ‘anak skena hijab’ yang diminati oleh Generasi Z.

Tips: Untuk gaya hijab dengan hoodie, kamu dapat memilih hijab segi empat berwarna hitam yang ditata rapi menggunakan jarum pentul atau peniti. Lalu, kenakan hoodie-nya! Keren, kan?

HARUS BACA:  Padu Padan: Warna Kerudung yang Harmonis dengan Baju Warna Putih

Hoodie dan Celana Jeans

Selain celana cargo, item yang juga pas dengan atasan hoodie adalah celana jeans. Ingin terlihat sebagai seorang hype beast? Padukan jaket hoodie berwarna cerah dengan celana jeans model baggy.

Inspirasi lainnya, padukan jaket hoodie andalanmu dengan celana jeans cargo yang sedang tren. Cocok banget untuk gaya OOTD kuliah hijab!

Tips: OOTD hijabmu sudah cukup membuat pernyataan, jadi pilih gaya hijab kekinian dengan memakai pashmina inner yang simpel tapi stylish. Pilihan warnanya? Cukup warna hitam atau putih broken.

Hoodie dan Rok

Siapa bilang jaket hoodie yang terkesan sporty tidak bisa dipadukan dengan rok yang feminin? Tentu bisa, kok!

Tampilan OOTD hijab hoodie-mu tetap akan terlihat stylish. Jika kamu mengenakan jaket hoodie yang berwarna terang, cobalah padukan dengan rok panjang lipit berwarna netral, seperti krem.

Jika kamu suka dengan gaya OOTD hijab yang eksperimental, kenakan oversize hoodie yang dipadukan dengan rok rumbai asimetris. Tambahkan sepatu boots panjang agar tampilan semakin keren. Ingat, gaya rok hijab ini cocok hanya untuk mereka yang berani tampil beda! Hehe.

Tips: Cukup pilih gaya hijab dengan pakai hoodie yang simpel. Misalnya, gaya hijab pashmina melekat a la selebgram.

Kaos Hoodie

Tidak hanya jaket atau tudung, kaos hijab berbahan rajutan juga ada yang dilengkapi dengan hoodie. Nah, jika kamu sedang memakai outfit hoodie hijab seperti ini, padukan dengan celana kulot.

HARUS BACA:  Inspirasi Gaya Hijab Segi Empat Tanpa Peniti

Tips: Jika pilihan outfit hoodie hijab kamu berwarna cerah atau pastel, pilih warna hijab yang kontras, seperti hitam.

Namun, perlu diingat, ya. Karena warna hitam kadang-kadang menyerap panas, sebaiknya pilih bahan kerudung yang tidak membuat gerah, seperti voal, paris, atau kaos agar tidak memicu ketombe atau rasa gatal di kulit kepala.

Gaya Tumpuk Hoodie

Berencana untuk liburan ke luar negeri atau tempat-tempat yang dingin di akhir tahun nanti? Jangan ragu untuk memakai gaya lapis dengan menggabungkan jaket hoodie dan jaket quilt sebagai luaran ditambah celana jeans santai.

Tips: OOTD hijab hoodie akan lebih lengkap dengan pilihan pashmina berbahan kaos yang nyaman digunakan selama liburan.

Oversize Hoodie

Hijab Ootd pexels Beyza Yalçın 19624498
Hijab OOTD GenZ (Foto: Beyza Yalçın)

Coba gaya OOTD hijab hoodie oversize yang effortless! Kamu bisa memadukan atasan oversize hoodie yang memiliki detail lipit di bagian belakang dengan rok panjang yang warnanya senada.

Tips: Untuk gaya OOTD hijab hoodie oversize, cukup sempurnakan dengan gaya hijab yang bersih. Contohnya, hijab pashmina yang diikat ke belakang dan dimasukkan ke dalam kerah hoodie-nya.

Bagaimana, Hijab Bae? Inspirasi OOTD hijab hoodie dari kami sudah memberikan referensi gaya hijab yang trendy, kan? Jadi, jangan ragu untuk mix and match hoodie sesuai dengan gayamu!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button