Penataan RambutPotong Rambut

Cara Potong Rambut Segi Layer Sendiri di Rumah

Belajar cara potong rambut segi layer sendiri di rumah dengan mudah dan hasil yang rapi.

Gaya rambut yang selalu menjadi tren adalah model rambut layer sebahu, potongan rambut bertingkat yang menyerupai tangga dengan bagian paling pendek berada di depan. Kamu pasti bertanya-tanya, apa bedanya dengan potongan rambut shaggy?

Meskipun prinsipnya hampir sama, perbedaan utama antara layer dan shaggy terletak pada teknik guntingannya. Potongan layer memberikan hasil yang lebih natural, sedangkan shaggy lebih menonjolkan ujung guntingan yang meruncing.

Nah, di video ini, hair stylist dari salon Salwa di Fatmawati akan memperlihatkan teknik pengguntingan yang konservatif, tanpa atraksi dan gimmick. Tujuannya adalah agar kamu bisa memahami dan menguasai dasar-dasar teknik pengguntingan layer sebelum bereksperimen dengan gaya rambutmu sendiri.

Memang menarik jika kita melihat teknik pengguntingan ala akrobatik dalam video, tapi sebenarnya itu berisiko bagi kerusakan rambut pelanggan.

Rambut bisa bercabang jika tidak digunting dengan benar. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk belajar teknik yang benar sejak awal.

HARUS BACA:  Cara Gunting Layer Rambut Kakak Cantik

Jadi, jangan ragu untuk menonton video ini dan jadilah ahli dalam teknik pengguntingan rambut layer!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button