Model Rambut Wanita

10 Gaya Sanggul Kepang yang Eternal: Inspirasi untuk Tampil Stylish dan Nyaman

Hadiri acara formal atau hanya ingin tampil rapi, sanggul kepang adalah jawaban yang tepat.

Menemukan gaya rambut yang sesuai dengan segala kegiatan tidak pernah semudah ini! Sanggul rambut, dengan segala keragamannya, adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang santai namun tetap serbaguna.

Apakah Anda sedang bersiap untuk acara formal atau hanya ingin tampil rapi di hari santai, sanggul kepang adalah jawaban yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan membahas inspirasi gaya rambut sanggul kepang yang tidak pernah lekang oleh waktu. Seorang hair stylist dari Salwa Salon Makassar akan membimbing Anda melalui berbagai pilihan gaya yang dapat disesuaikan dengan berbagai tekstur rambut dan preferensi gaya Anda.

  1. Double-Dutch Braided Bun

Gaya ini memiliki dua kepang Belanda di setiap sisi kepala yang diikat menjadi sanggul rendah yang elegan. Cocok untuk tampilan santai namun bisa dengan mudah disesuaikan untuk acara formal.

Double Dutch

Gaya ini juga dapat bertahan beberapa hari, memberikan Anda kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

  1. Half-Braided Bun

Menampilkan dua kepang lebih besar di bagian atas kepala yang diikat ke belakang menjadi ekor kuda rendah, tampilan ini adalah kombinasi gaya yang lucu dan protektif.

Half Braided Bun

Setelah kepang dilepas, Anda dapat menikmati gaya rambut kepang yang tetap rapi dan sanggul rendah yang stylish.

  1. Braided-Ponytail Bun

Gaya ini sangat mudah dilakukan, namun tetap halus dan menyenangkan. Anda hanya perlu membagi ujung kuncir kuda menjadi dua bagian, mengepang setiap bagian, dan membungkusnya menjadi sanggul. Simpel namun efektif!

  1. Braided Bun Hair with Designer Cornrows
HARUS BACA:  Trend Rambut Pria dan Wanita Tahun 2024: Berani Beda, Berani Cantik dan Ganteng!

Trend dan desain bertemu dalam gaya ini. Cornrows desainer ditambahkan untuk memberikan sentuhan unik pada sanggul kepang. Dengan menambahkan manik-manik pada dua kepang depan, Anda dapat menciptakan gaya yang mencuri perhatian.

  1. Upside-Down French-Twist Braided Bun

Gaya rambut ini menambahkan sentuhan klasik Perancis pada sanggul kepang untuk menciptakan tampilan yang sederhana namun sangat elegan. Dengan membelah rambut secara horizontal, Anda bisa mendapatkan ilusi sanggul terbalik yang menarik.

  1. Low Braided Bun Hair

Meski terlihat rumit, gaya ini sebenarnya mudah dilakukan. Dengan menyisakan beberapa helai rambut di sekitar wajah, Anda dapat membuat kepang tiga helai sederhana di satu sisi wajah dan menyatukannya di bagian belakang kepala. Gaya ini memberikan tampilan yang anggun namun tetap mudah dicapai.

  1. Rambut Kepang Space Bun

Space Bun

Tampilan ini hanya memerlukan dua kuncir kuda. Meskipun terlihat rumit, Anda dapat mencapainya dengan bantuan kedua tangan. Gaya ini memberikan kesan yang funky dan menyenangkan.

  1. Sanggul Jalinan Rendah Slick-Back

Untuk mendapatkan tampilan ini, cukup tarik rambut ke belakang menjadi ekor kuda yang rendah, lalu kepang rambut Anda. Sanggul ini mudah dicapai dan memberikan tampilan yang menakjubkan.

Gaya rambut sanggul kepang memang memiliki keajaiban tersendiri. Tidak hanya memberikan kemudahan dalam penataan, tetapi juga memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikannya dengan berbagai acara. Jadi, jangan ragu untuk mencoba inspirasi gaya rambut ini dan temukan gaya yang sesuai dengan kepribadian dan aktivitas Anda!

HARUS BACA:  Gaya Rambut Pria untuk Tampilan Lebih Tirus: Pompadour

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button